IATA dan Eurofins Bermitra untuk Dorong Perjalanan dengan Pengujian

0
51

JENEWA, bisniswisata.co.id:  Asosiasi Transportasi Udara Internasional (IATA) mengumumkan perjanjian dengan Eurofins untuk memasukkan jaringan pengujian COVID-19 di seluruh dunia ke dalam IATA Travel Pass.

Eurofins adalah pemimpin dalam pengujian bio-analitik dengan 800 laboratorium di 50 negara.  Sebagai bagian dari kemitraan, portofolio COVID-19 khusus Eurofins yang mencakup berbagai jenis pengujian dan ratusan stasiun pengambilan sampel COVID-19 secara global akan tersedia melalui IATA Travel Pass.

Di tengah pandemi, pengujian virus Corona diperlukan untuk sebagian besar perjalanan internasional.  Sebagai bagian dari inisiatif IATA Travel Pass, laboratorium Eurofins akan memberikan hasil tes yang aman dan terverifikasi kepada pelancong menggunakan aplikasi.  

Hasil ini diperiksa dengan registrasi IATA Travel Pass dari persyaratan masuk nasional untuk menghasilkan status “OK to Travel”.  Melalui aplikasi penumpang dapat membagikan status mereka dan sertifikat tes digital dengan pihak berwenang dan maskapai penerbangan untuk memfasilitasi perjalanan.

 Uji coba IATA Travel Pass yang menggabungkan jaringan Eurofins global diharapkan dimulai dengan maskapai penerbangan yang mengujicobakan IATA Travel Pass di beberapa wilayah dalam beberapa minggu mendatang.

“Pengujian terverifikasi adalah solusi langsung untuk memberikan kepercayaan kepada pemerintah untuk membuka perbatasan mereka bagi para pelancong.  IATA Travel Pass bertujuan untuk mempermudah wisatawan dalam menemukan laboratorium bersertifikat dan secara aman menerima hasil tes yang diminta oleh pemerintah.

“Kemitraan kami dengan Eurofins adalah tanda kualitas lain untuk IATA Travel Pass yang dibangun dengan standar keamanan dan privasi data tertinggi.  Menambahkan jaringan Eurofins yang luas ke dalam inisiatif akan membantu wisatawan menyesuaikan persiapan perjalanan mereka dengan lebih mudah untuk memenuhi persyaratan COVID-19, ”kata Willie Walsh, Direktur Jenderal IATA.

Pengujian yang cepat, aman, dan berkualitas tinggi merupakan elemen penting dalam memerangi pandemi dan memungkinkan perjalanan kembali ke normalisasi.

Eurofins adalah pemimpin pasar dalam layanan pengujian dan laboratorium dan sejak wabah COVID-19, Eurofins telah mengembangkan kemampuan pengujian PCR yang luas, serta berbagai solusi pengujian melalui program SAFER @ WORK ™;  dan telah melakukan lebih dari 15 juta pengujian di laboratoriumnya sendiri.

Sekaligus dukung pengembangan sejumlah vaksin. 

” Kami senang dapat bermitra dengan IATA dan mendukung IATA Travel Pass, untuk memberikan standar emas pengujian untuk memastikan orang-orang dapat bepergian dengan aman dan percaya diri, ”Gilles Martin, Ketua Dewan dan CEO Eurofins.

IATA Travel Pass menyediakan infrastruktur yang diperlukan untuk mengelola, membagikan, dan memverifikasi data pengujian secara aman yang cocok dengan identitas wisatawan sesuai dengan persyaratan kontrol perbatasan. 

Ini akan membantu wisatawan mengelola proses baru ini dimulai dengan memahami persyaratan untuk bepergian dan membantu mereka mengidentifikasi laboratorium, seperti Eurofins, yang disertifikasi untuk melakukan pengujian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.