Hotel Rhadana Kuta Sabet Rekomendasi Hotel Terbaik

0
205
Hotel Rhadana Kuta

DENPASAR, bisniswisata.co.id: Hotel Rhadana Kuta Bali kembali mendapatkan penghargaan Rekomendasi Hotel Terbaik, dalam fasilitas dan pelayanan terbaik. Penghargaan diberikan pada acara Anugerah Hotel Terbaik 2018 oleh program Indonesia Achievement Center bekerjasama Tre Uno Management.

Penghargaan ini diberikan kepada para pelaku business hospitality yang telah memberikan pelayanan terbaik, serta berprestasi dalam meningkatkan kinerja berkontribusi bagi pengembangan bisnis dan perekonomian nasional.

“Penghargaan ini kami terima pada Jumat (23/2/2018) di Kuta, Bali. Apa yang selama ini kami kerjakan untuk selalu meningkatkan kualitas fasilitas dan pelayanan kami dengan bersih, tulus, loyal, ikhlas, dan tuntas ternyata mendapat apresiasi,” lontar COO Gorup Rhadana Hotel & Resort Budiman Tanto Widjaja dalam keterangan tertulis, Selasa (27/02/2018).

Budiman melanjutkan dengan penghargaan ini, Hotel Rhadana Kuta dapat terus mempertahankan kualitas fasilitas juga pelayanan yang diberikan kepada tamu-tamu hotel. “Pelayanan adalah kunci utama yang dipegang teguh Hotel Rhadana Kuta selama ini,” lontarnya sambil menambahkan Hotel Rhadana Kuta merupakan Themed boutique hotel dan 1st modern muslim friendly hotel di Kuta.

CEO Rhadana Hotels & Resort Rainier H Daulay menambahkan prestasi ini berkat kerja cerdas dari Rhadana Troops yang selalu bekerja dengan besih, iklhas, tulus dan loyal dengan visi satu impinan, satu tim, satu misi, satu komitmen dan satu tujuan. “Semoga kami selalu dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerja yang membuat tamu senantian merasa aman dan nyaman di Rhadana,” paparnya.

Rhadana juga menerima Penghargaan Agoda Gold Circle 2017 dari situs pemesanan hotel Agona. Penghargaan ini diberikan setiap tahun kepada mitra hotel terkemuka, yaitu hotel-hotel yang berkomitmen menyediakan produk secara berkualitas.

Hotel The Rhadana Kuta yang berlokasi di Bali, juga untuk kedua kalinya ditetapkan sebagai Best Halal Boutique Hotels 2017 di Asia oleh Asia Halal Brand Awards atau AHBA. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here