Hong Kong Dapat Lanjutkan Pelayaran Musim Panas dengan Mandat Vaksinasi

0
13

HONG KONG, bisniswisata.co.id: Penduduk Hong Kong mungkin bisa naik kapal pesiar ke mana-mana dari wilayah itu sedini musim panas ini. Hal itu sesuai sambutan Menteri Perdagangan dan Pembangunan Ekonomi Edward Yau belum lama ini

Dilansir dari Seatrade-cruise.com, Yau mengatakan kapal pesiar perlu berlayar dari Hong Kong tanpa mengunjungi pelabuhan internasional lainnya, dan tindakan pencegahan yang memadai perlu dilakukan, dengan anggota awak harus memenuhi tindakan karantina, pengujian, dan vaksinasi COVID-19. 

Sementara itu, penumpang juga harus divaksinasi, suatu kebutuhan yang menurutnya ‘menjadi norma baru untuk melanjutkan perjalanan dalam jangka panjang’.

Diskusi tentang protokol sedang berlangsung. Jeff Bent, Direktur pelaksana di Terminal Kapal Pesiar internasional Kai Tak , Hong Kong, mengatakan bahwa sementara beberapa detail belum jelas, diskusi sedang berlangsung mengenai persyaratan vaksinasi untuk semua awak dan penumpang yang memenuhi syarat.

Menguji mereka yang tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan vaksin dan untuk Hong Kong. Tindakan pencegahan jarak sosial yang berlaku  harus diikuti di atas kapal, selain tindakan yang disepakati Asosiasi Internasional Kapal Pesiar.

Chun Ning Yuen, CEO di operator tur WWPKG Holdings, mengatakan kepada Radio Television Hong Kong bahwa selain vaksinasi, penumpang juga akan diminta untuk memberikan tes COVID-19 negatif yang diambil dalam 72 jam sebelum naik, dan kapal akan berlayar dengan setengah kapasitas. untuk rencana perjalanan tiga dan empat hari.

Bent, berbicara di program radio Newswrap Radio Television Hong Kong, mengatakan dia yakin akan ada banyak minat publik terhadap kapal pesiar.

“Di bagian lain dunia kami telah melihat permintaan yang luar biasa meskipun produk tersebut tidak sekaya di masa lalu [ketika melibatkan] banyak tujuan,” kata Bent.

Genting berharap menjadi yang pertama

Genting Cruise Lines mengatakan kepada Seatrade Cruise News bahwa hal itu sangat didorong oleh komentar pemerintah Hong Kong tentang melanjutkan kapal pesiar.

“ Kami menantikan konfirmasi lebih lanjut dari pemerintah Hong Kong mengenai dimulainya kembali kapal pesiar di kota dan berharap untuk mengikuti jejak Taiwan dan Singapura sebagai perusahaan kapal pesiar pertama yang melanjutkan di Hong Kong, ” juru bicara operator kapal pesiar. kata.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.