INTERNATIONAL NEWS

Hal-hal Menyenangkan yang Dapat Dilakukan di Brisbane

BRISBANE, bisniswisata.co.id: Tahukah Anda bahwa Brisbane adalah rumah bagi pulau pasir terbesar kedua dan ketiga di dunia? Jika Anda merencanakan perjalanan tetapi tidak tahu apa yang harus dilakukan di Brisbane selain mengunjungi pantai, ada pilihan lain untuk dipertimbangkan.

Dilansir dari Traveldailynews.com,Stradbroke Utara dan Pulau Moreton yang indah, adalah dua lokasi yang memikat banyak wisatawan ke Australia. Temukan hal-hal terbaik yang dapat dilakukan di Brisbane sehingga Anda dapat memanfaatkan perjalanan Anda sebaik mungkin!

Bergaul dengan koala

Salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan di Brisbane adalah mengunjungi Lone Pine Koala Sanctuary. Anda dapat memegang koala dan melihat bagaimana mereka hidup di habitatnya yang luas.

Ini adalah petualangan yang luar biasa jika  ingin melakukan hal-hal menyenangkan di Brisbane bersama anak-anak. Mereka akan menyukai pengalaman ini dan juga dapat menjelajahi jenis satwa liar lainnya! Buaya, burung hantu, dan dingo adalah beberapa hewan lain yang dapat Anda lihat di cagar alam ini.

Lihat opera bawah tanah

Jika Anda mencari tempat unik untuk dilihat di Brisbane, Anda harus mengunjungi reservoir air Spring Hill. Perusahaan Opera Bawah Tanah mengubah waduk ini menjadi ruang pertunjukan sehingga sejarah dan keindahannya tidak akan hilang. Bangunan ini didirikan pada akhir 1800-an dan telah direnovasi untuk menjaga kenyamanan para tamu.

Saat Anda menyaksikan pertunjukan spektakuler, Anda dapat menikmati desain yang menenangkan, industrial, dan bersejarah.

Berjalan melalui kebun raya Brisbane

Tempat yang indah untuk dilihat di Brisbane adalah kebun raya di Gunung Coot-tha. Anda dapat mengamati burung-burung dan satwa liar yang membuat taman menjadi rumah.

Warna-warna cerah dari bunga-bunga menonjol di antara berbagai warna hijau di pepohonan. Setelah Anda mengurus barang bawaan Anda dengan Mindmybag, Anda dapat bersantai sambil berjalan dan menyesuaikan diri dari penerbangan.

Berjemur & Snorkeling

Dengan lebih dari 280 hari sinar matahari di Brisbane setiap tahun, ini adalah tempat yang bagus untuk berhenti di pantai dan pergi snorkeling.

Ada banyak terumbu karang yang terletak di lepas pantai yang bisa Anda lihat dari dekat. Jika Anda ingin melihat semua makhluk dan tumbuhan indah yang mewarnai lautan, jangan takut untuk menyelam.

Airnya jernih dan biru, dengan pasir pantai yang lembut. Jangan lupa bawa tabir surya Anda, tetapi jangan stres karena suhu biasanya nyaman dengan angin pantai.

Apakah Anda memiliki hal lain yang dapat dilakukan di Brisbane?

Menemukan hal yang dapat dilakukan di Brisbane tidaklah sulit, karena ada begitu banyak pilihan untuk dipertimbangkan. Jika ingin memaksimalkan perjalanan,  kunjungilah pantai dan meluangkan waktu untuk menjelajahi budayanya. 

Baik Anda memiliki anak atau tidak, Anda dapat menikmati margasatwa dan pemandangan di Brisbane.Jangan takut untuk keluar dari zona nyaman Anda untuk snorkeling dan melihat terumbu karang yang berwarna-warni. Sinar matahari akan membantu Anda melihat mereka melalui air dan Anda mungkin juga ikan yang unik.

Arum Suci Sekarwangi