Gaya Aurel Saat Liburan di Labuan Bajo

0
50
Aurel (Foto: Liputan6.com)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Setelah melancong ke Afrika Selatan, Aurel Hermansyah kembali berlibur dan kali ini memilih salah satu destinasi wisata populer Indonesia, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Momen-momen seru ia abadikan dalam deretan potret. Keseruan saat liburan di Labuan Bajo juga dibagikan Titania Aurelie Nurhermansyah, nama aslinya melalui akun Instagram pribadi.

Salah satunya, ketika gadis kelahiran Jakarta 10 Juli 1998, asyik bersantai di pinggir pantai yang menampilkan panorama yang cantik. Selain jalan-jalan, putri sulung hasil pernikahan musisi Anang Hermansyah dan penyanyi pop Kris Dayanti ini, juga tampil dalam balutan outfit yang simpel. Hal tersebut tampak saat ia mengenakan gaun pendek v-neck warna kuning.

Gaun dengan aksen kancing di bagian tengah itu berlengan pendek dan dihiasi oleh beragam motif di seluruh bagian gaun. Pada pergelangan tangan kanan, ia mengikat scarf yang didominasi warna ungu. Rambut Aurel atau Lolly, panggilan akrabnya terlihat dikepang satu. Sambil duduk di batang kayu di pinggir pantai, ia juga mengenakan aksesori seperti kalung dan kacamata hitam untuk menghalau teriknya matahari.

Mahasiswi Universitas Bina Nusantara melengkapi penampilan santainya dengan sandal biru. “Next trip kemana ya guyssss?” tulisnya di kolom keterangan potret yang dilansir laman Liputan6, Kamis (31/10/2019).

Pada momen lain, Aurel Hermansyah tampak berpose di pinggir yacht mewah. Menampilkan hamparan laut, ia mengenakan tank top merah dipadu celana jeans pendek. Aurel memilih untuk mengikat rambut panjangnya. Ia pun tidak dapat menutupi kekaguman pada keindahan Labuan Bajo dan menuliskan keterangan, “just another day in paradise,”.

Masih dalam balutan penampilan simpel, pemain film Romantini (2013) ini tampak sedang duduk di pinggir Pink Beach. Kala itu, ia mengenakan halter tank top hitam masih dipakai dengan celana jeans pendek.

Kali ini, rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah. Sembari mengenakan headband, pelantun lagu Tanpa Bintang dirilis tahun 2010, tak lupa kembali memakai kacamata hitam di tengah hari yang super terik. (ndy/Liputan6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.