Gading Marten Temukan Kedamaian di Himalaya

0
50
Gading Marten (Foto: Instagram)

NEPAL, bisniswisata.co.id: Hobby petualangan jelajah alam sudah menyatu bagi Gading Marten. Mengisi liburan sekaligus melepas kepenatan, Aktor dan presenter melakukan petualangan ke pegunungan Himalaya di Nepal. Di kawasan pegunungan es, lelaki kelahiran Jakarta 37 tahun lalu mengaku mendapat ketenangan bahkan penuh kedamaian.

“Di Himalaya, saya menemukan kedamaian,” lontar bapak satu anak Gempita Nora Marten dalam unggahan lewat akun Instagram @gadiing. Dalam dua hari sudah ada yang melihat 129,664 tayangan.

Dalam unggahan lewat akun Instagram @gadiing, ia memperlihatkan cuplikan keseruan video berlibur ke Nepal. Gading memberi nama liburan bersama temannya dengan nama “Namaste Journeys”.

Kota pertama yang dikunjungi Gading saat di Nepal adalah Kathmandu. Dirinya mengunjungi beberapa tempat di kota itu. Salah satunya adalah Boudhanath Temple yang terkenal. Selain itu, ada obyek wisata lain yang dikunjunginya yaitu Bhaktapur yang dianggap sebagai tempat suci.

Gading terlihat menggunakan jaket tebal berwarna kuning. Ia melengkapi penampilannya dengan menggunakan perlengkapan sarung tangan, topi kupluk, dan celana berwarna merah dengan paduan hitam. Aksesoris itu paling penting untuk membuatnya hangat saat berada di atas puncak gunung. (ndy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.