EVENT NEWS

Fun Walk IKWI, Ajang Silaturahmi Insan Pers

Prita Kemal Gani ( ketiga dari kanan) bersama Ketua IKWI, Indah Kirana Atal Depari membuka acara Fun Walk IKWI 2019 di depan Gedung Dewan Pers, Minggu.

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) menyelenggarakan Fun Walk 2019 yang mengambil tema “Keluarga Sehat, Ekonomi Kuat” berhadiah sedikitnya 68 item hadiah yang menarik dengan hadiah utama sepeda motor.

Acara resmi dilepas oleh Direktur London School of Public Relations (LSPR), Prita Kemal Gani  di halaman Gedung Dewan Pers, Jl Kebon Sirih, Jakarta. Prita di dampingi Ketua Umum IKWI Pusat Indah Kirana dan Sekjen IKWI Yani Roosdiana Mirza serta Hilda Ansariah Sabri, Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat dan jajaran pengurus IKWI lainnya.

Sebelum kegiatan Fun Walk para peserta melaksanakan senam pagi bersama Indah Kirana, dan turut hadir diantaranya Ketua PWI Pusat Atal S Depari, Sekjen PWI Pusat Mirza, Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah.

Tampak hadir pula Anggota Komisi Pendidikan dan Pelatihan PWI Pusat Nurcholish MA Basyari, dan Ketua PWI Peduli Pusat M. Nasir yang juga Direktur Kesejahteraan dan Pengabdian Masyarakat PWI Pusat, dan jajaran pengurus PWI Pusat dan PWI Jaya. Fun Walk ini  peringatan hari Ibu ke-91.

Sementara itu Ketua IKWI Pusat Indah Kirana mengatakan, kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silatuhrahmi, sehingga hubungan kekeluargaan pers, masyarakat dan kemitraan bisa terpelihara dan dapat ditingkatkan lebih baik.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut mensukseskan acara Fun Walk IKWI ini, dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-91 tahun 2019,” kata Indah.

Dia juga menyebutkan dengan jalan santai kita mengajak masyarakat untuk banyak bergerak, sehingga tubuh menjadi sehat dan bbugar.Untuk kegiatan jalan sehat ini jarak tempuh juga tidak terlalu jauh karena dari Gedung Pers peserta berbelok ke kiri mengikuti arus lalu lintas menuju Medan Merdeka Selatan, melintas depan Kedutaan Besar AS kembali ke Jl Sabang dan Gedung Dewan Pers.

Ketua IKWI, Indah Kirana Atal Depari saat memberikan                 sambutan

Dalam kesempatan itu, tak lupa Ketua IKWI Pusat Indah Kirana menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sponsor atas partisipasinya, untuk mensukseskan acara ini sehingga kerjasama ini tetap terjalin dimasa yang akan datang, tambah Indah.

Acara bertabur hadiah terdiri dari peralatan rumah tangga mulai dari kompor gas, setrika, magic. com, dispencer, handphone, kipas angin, sepeda lipat, sepeda gunung, televisi, 4 sepeda listrik dan satu sepeda motor Honda ini juga tidak lepas dari keterlibatan sponsor kegiatan Fun Walk yang mendapat dukungan dari PT Pertamina (Persero), PT Pelni, Astra, Jamkrindo, Perumnas, Askrindo, London School.

Pendukung lainnya adalah BCA, Djarum, Bank BJB, Bank BRI, CITILINK, Waskita, Mandiri, BNI, Asuransi Jasindo, BULOG, Telkom Indonesia, PLN, Angkasa Pura II, Angkasa Pura Airports, Pegadaian, Bukit Asam, INKA, PP, PAL Indonesia, Pupuk Indonesia, Jasa Marga, WIKA, ADHI, Ambara Hotel, Perkebunan Nusantara, Askrindo, Adira, Antam.

Dari jajaran media ada Jpnn.com, RMOL.id, Farah.id, Ayojakarta.com, Detik.com, Kompas, Harian Pikiran Rakyat, bisniswisata.co.id.dan Bintang Advis Multimedia. Sementara sponsor lainnya, Perumnas, Rekind, Pusri, Jamskrindo Syariah, Sinarmas Land, Bukit Asam, Hanson, Bank BTN.

Prita Kemal Gani yang mengikuti Fun Walk bersama ratusan peserta lainnya juga dengan senang hati melayani para anggota keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) di sepanjang jalan yang dilewatinya.

Prita yang menjabat sebagai Direktur London School of Public Relations (LSPR) yang juga istri dari Kemal Gani, pemilik Majalah SWA ini menyatakan kegembiraannya karena acara Fun Walk ini utamanya adalah ajang silaturahim keluarga besar insan pers nasional dan benar-benar terwujud dalam pelaksanaannya yang penuh kekeluargaan.

 

Hana Fahila