Etihad Airways Akan Luncurkan Layanan Penerbangan Charter  

0
39

ABUDHABI, bisniswisata.co.id: Etihad Airways telah mengembangkan bisnisnya dengan meluncurkan layanan penerbangan charter dan layanan khusus, kata Alex Featherstone, Wakil presiden perencanaan jaringan dan aliansi, Etihad Airways.

Para tamu bisnis dan liburan dapat memilih dari berbagai pilihan penerbangan yang dapat disesuaikan sepenuhnya dengan keinginan tamu termasuk layanan penumpang khusus, penerbangan kargo atau paket penumpang dan kargo gabungan.

“Sementara pandemi COVID-19 terus berdampak pada industri penerbangan komersial, penerbangan charter memberikan alternatif yang nyaman untuk bepergian, memberi pelanggan fleksibilitas untuk memilih waktu keberangkatan, tujuan dan rute,” kata  Alex Featherstone.

Tahun ini, maskapai penerbangan nasional Uni Emirat Arab ini telah menerbangkan lebih dari 500 charter termasuk penerbangan penumpang, pemerintah, dan aksi kemanusiaan.

Lebih dari 3,8 juta ton kargo telah diangkut untuk pemerintah Abu Dhabi sebagai bagian dari program bantuan nasional menggunakan layanan charter.

Etihad Wellness memastikan standar kebersihan tertinggi dipertahankan pada penerbangan charter di setiap tahap perjalanan pelanggan.

Ini termasuk Duta Kesehatan yang terlatih secara khusus, yang pertama di industri ini, yang telah diperkenalkan oleh maskapai penerbangan untuk memberikan informasi dan perawatan kesehatan perjalanan yang penting di darat dan di setiap penerbangan.

Sebagai bagian dari program Etihad Wellness, perlindungan asuransi COVID -19 global disertakan untuk semua penumpang yang bepergian dengan Etihad.

Pihaknya  juga menyewa penerbangan untuk tim olahraga termasuk penerbangan menit-menit terakhir untuk Manchester City Football Club pada 2019 untuk membantu mereka melanjutkan tur pramusim Asia setelah mereka menghadapi penundaan dalam perjalanan awal mereka.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.