Emirates Tawarkan Bagasi Gratis

0
54

DUBAI, bisniswisata.co.id: Saat Maskapai Low-cost carrier (LCC) atau tiket murah di Indonesia cabut bagasi gratis, justru maskapai Emirates membagi-bagi bagasi gratis sesuai yang diinginkan tanpa membayar. Tawaran ini bertepatan dengan digelarnya Dubai Shopping Festival (DSF) 2019, sehingga konsumen dapat menikmati penawaran spesial dari maskapai Emirates.

Pemegang tiket kelas ekonomi dapat menikmati layanan bagasi tambahan pada penerbangan pulang selama festival belanja terbesar tahun ini berlangsung, penawaran ini berlaku sampai 2 Februari 2019. Penumpang Emirates yang memesan tiket kelas ekonomi pulang-pergi menuju Dubai dapat berbelanja tanpa batas dan membawa pulang barang tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Adanya fitur ini bisa jadi semakin menambah minat wisatawan untuk berbelanja sebanyak mungkin selama di Dubai Shopping Festival. Penumpang Emirates yang kembali ke destinasi Emirates di Kanada, Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, atau Afrika dapat pulang dengan membawa satu koper tambahan.

Mereka yang bepergian ke tujuan selain yang disebutkan di atas namun tetap dalam jaringan Emirates pun tetap mendapat keuntungan yaitu tambahan bagasi 10 kilogram. Penawaran ini berlaku untuk penerbangan yang dipesan dari 17 Desember 2018 hingga 2 Februari 2019, serta dengan rencana perjalanan pulang pada 26 Desember 2018 hingga 4 Februari 2019.

Wakil Presiden Emirates bagian Produk Komersil Dubai, Mohammad Al Hashimi, mengatakan layanan ini untuk mendorong wisatawan ke Dubai untuk mendapatkan keuntungan penuh dari potongan harga menarik selama super sale, digelar selama enam minggu. “Ada sesuatu untuk dibelanjakan oleh semua orang di Tahun Baru ini sambil menikmati tambahan bagasi Emirates di perjalanan pulang.” dalam keterangan tertulis, Senin (14/01/2019).

Dubai Shopping Festival berlangsung dari 26 Desember hingga 2 Februari, festival belanja ini menghadirkan partisipasi oleh lebih dari 700 merek di 3.200 outlet di seluruh Dubai. Diskon yang ditawarkan mencapai 75% dari harga normal.

Ahmed Al Khaja selaku CEO Dubai Festivals and Retail Establishment, mengatakan Dubai Shopping Festival adalah salah satu acara paling populer di kalender ritel Dubai. “Kami berterima kasih kepada Emirates karena telah memberi pengunjung lebih banyak alasan untuk berbelanja.” sambungnya. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.