AIRLINES BAHARI NEWS

Emirates Bekerjasama dengan Maladewa Kembangkan Konektivitas dan Peluang Kemitraan

Emirates dan Maladewa akan mencari peluang untuk mengembangkan rute mereka dan meningkatkan konektivitas wisatawan.

DUBAI, bisniswisata.co.id: Emirates dan Maladewa telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk menjajaki peluang codeshare, interline, dan paket liburan bersama.

Kedua maskapai sedang meninjau perjanjian codeshare yang akan memungkinkan pelanggan Emirates untuk memesan dan terhubung dengan mudah dari Male ke lebih dari 15 tujuan domestik dan semua tujuan internasional yang dilayani oleh Maladewa, maskapai penerbangan utama untuk Maladewa sebagaimana dilansir dari TTG ASIA.

Mereka juga akan menjajaki peluang untuk bekerja sama dalam operasi tour masing-masing, untuk menawarkan paket yang dibuat khusus kepada pelanggan termasuk menginap di hotel dan tur eksklusif.

Adnan Kazim, Chief Commercial Officer Emirates, mengatakan Maladewa adalah salah satu tujuan rekreasi paling populer di jaringan Emirates. “Kami sangat senang dapat menjajaki kemitraan dengan maskapai penerbangan lokal nasional,”

Perjanjian codeshare dan interline akan sangat menguntungkan kedua operator. Untuk pelanggan Emirates, ini adalah konektivitas yang ditingkatkan ke dan dari kepulauan Maladewa; untuk pelancong Maladewa, ini akan memudahkan akses ke jaringan luas kami di lebih dari 120 tujuan, melalui Dubai.

Ibrahim Ameer, Menteri Keuangan Republik Maladewa, mengakui dampak signifikan Emirates terhadap industri pariwisata Maladewa – maskapai ini merupakan produsen utama lalu lintas penumpang internasional untuk destinasi tersebut.

“Kemungkinan kemitraan antara kedua maskapai akan menguntungkan ekonomi Maladewa dan memperkuat hubungan ekonomi antara Maladewa dan Uni Emirat Arab,” tambah Ibrahim.

 

Evan Maulana