Dunkin’ Donuts Kurangi Varian Menu

0
563

NEW YORK, Bisniswisata.co.id: Dunkin’ Donuts rencananya mengurangi varian menunya. Pengurangan dilakukan mulai pekan ini. Dikutip dari USA Today, Senin (8/1/2018), pengurangan menu tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat dan efektif.

Dunkin’ Donuts akan menghapus menu yang penjualannya lambat, seperti sandwich sore, muffin, roti bagel, beragam jenis creem cheese, smoothies dan flatbread. Semuanya adalah menu pilihan, bukan menu utama.

Sejumlah menu yang akan dihapus tersebut akan diterapkan di gerai-gerai Dunkin’ Donuts di New England dan New York pekan ini. Selanjutnya, akan diterapkan di seluruh Dunkin’ Donuts di seluruh Amerika Serikat.

Kendati begitu, Dunkin’ Donuts memastikan 90 persen dari menunya akan tetap dipertahankan, termasuk beragam pilihan donut, kopi dan sandwich pagi untuk sarapan.

Dunkin’ Donuts tercatat telah melakukan penyederhanaan pada menunya sejak awal 2017. Pada musim gugur lalu, perusahaan itu telah menerapkan penyederhanaan menu di lebih dari 1.000 gerai. (USAT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.