HOTEL INTERNATIONAL

Dua Resor Vietnam Menang di International Travel Awards

Melia Ba V Mountain Retreat di pinggiran Hanoi dikelilingi oleh alam yang hijau.  (Foto : Dok. resor)

HANOI, bisniswisata.co.id: Sebuah resor di Hanoi dan satu lagi di provinsi selatan Ba Ria-Vung Tau telah dinobatkan sebagai pemenang dalam berbagai kategori Penghargaan Perjalanan Internasional 2022.

Melia Ba Vi Mountain Retreat, perjalanan singkat dari Taman Nasional Ba Vi di pinggiran Hanoi, memenangkan gelar “resor kesehatan terbaik”.

Dilansir dari e.vnexpress.net, arsitektur resor ini merupakan kombinasi dari desain kolonial Prancis dan Vietnam kuno. Ini memiliki delapan kamar dan vila tiga hingga lima kamar tidur dengan pemandangan pegunungan hijau. 

Wind Boutique Resort & Spa di provinsi selatan Ba Ria-Vung Tau adalah pemenang kategori “resort butik terbaik”. Hanya beberapa meter dari Patung Kristus setinggi 32 meter, simbol Vung Tau, resor di bukit pegunungan ini memiliki 20 kamar yang menghadap ke pantai.

Lyall Hotel and Spa di Australia menangkan gelar “hotel butik mewah terbaik” sementara Fairmont Mayakoba di Meksiko dinobatkan sebagai hotel spa terbaik dan Hoar Cross Hall di Inggris, resor spa terbaik.Silavadee Pool Spa Resort di Thailand memenangkan gelar “hotel bulan madu terbaik”.

Penghargaan tahun ini merupakan musim yang memecahkan rekor ketika industri perhotelan dan pariwisata menyaksikan kembalinya tamu, dengan lebih dari 2.000 nominasi dari enam wilayah termasuk Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, Oseania dan Amerika, bersama dengan 300 pemenang.

Diselenggarakan oleh Golden Tree Events Organizing and Managing Company yang berbasis di Dubai, International Travel Awards adalah salah satu yang paling bergengsi di industri perjalanan dan perhotelan global.

Evan Maulana