Dalam Sejarah, Ratu Elizabeth Hadiri London Fashion Week

0
388
Ratu Elizaberth menyaksikan peragaan busan London Fashion Week

LONDON, bisniswisata.co.id: Dalam sejarah, London Fashion Week telah berlangsung sejak 16 hingga 20 Februari 2018 dihadiri Ratu Elizabeth untuk pertama kalinya. Memang dibanding tahun-tahun sebelumnya, Tahun ini perhelatan mode bergengsi tersebut mencatatkan momen yang cukup menarik.

Kedatangan penguasa kerajaan Inggris itu didampingi oleh editor majalah Vogue Anna Wintour. Pada Selasa (20/1), Ratu Elizabeth nampak duduk menyaksikan peragaan busana di barisan terdepan. Pada momen tersebut, ibu Pangeran Charles ini mengenakan busana berwarna powder blue dari Angela Kelly.

Setelah menyaksikan peragaan busana karya Richard Quinn, ia memimpin acara pemberian penghargaan Elizabeth II Award. Penghargaan ini diberikan kepada Richard Quinn atas karyanya yang mengangkat desain Inggris.

“Penghargaan ini adalah wujud pengakuan terhadap industri fesyen yang punya peran dalam komunitas dan diplomasi. Penghargaan akan diberikan setiap tahun kepada desainer yang menunjukkan talenta dan orisinalitas sekaligus nilai-nilai dalam keberlanjutan komunitas,” demikian kicauan yang diunggah di akun Twitter resmi kerajaan Inggris, dilansir dari laman Travel and Leisure.

Sejumlah perancang busana dan eksekutif fesyen dalam gelaran itu memberikan penghormatannya kepada sang ratu. “Yang Mulia, saya tahu anda tidak pernah berharap menjadi ikon fesyen. Tetapi kami semua yang ada di ruangan ini melihat kerja keras, kecerdasan, dan budaya yang Anda bawa membuat Anda pantas menyandang predikat itu,” kata Caroline Rush selaku kepala di British Fashion Council.

Hari sebelumnya, Ratu Elizabeth mengundang sejumlah desainer dan pelaku usaha fesyen ke Istana Buckingham. Pada acara yang juga dihadiri oleh Kate Middleton itu, mereka dianugerahi penghargaan karena telah berkontribusi untuk dunia mode di negara-negara persemakmuran Inggris. (NDHYQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.