CNCO Hibur Pelajar Bekasi

0
293
CNCO

BEKASI, bisniswisata.co.id: CNCO, boyband asal Amerika Serikat tampil perdana di Indonesia. Bukan manggung dalam konser akbar, namun menghibur pelajar SMA Ananda Bekasi. Sedikitnya 300 pelajar memadati lapangan basket SMA Ananda dalam ajang Fruit Tea School Sensation 2018, yang digagas brand Fruit Tea Sosro.

Ajang Fruit Tea School Sensation ini, merupakan wadah berekspresi sesuai minat dan pengembangan bakat di bidang seni bagi para pelajar SMP/SMA atau sederajat di seluruh Indonesia. Hadirnya CNCO hasil kerjasama bagus PT Sinar Sosro dengan label Sony Music.

“Kami menghadirkan CNCO karena boyband ini sudah sangat familiar di telinga pecinta musik dunia, begitu juga di Indonesia dengan hits Reggaeton Lento yang video klipnya di youtube sudah ditonton sekitar 1,3 milyar penonton,” papar Norma Sari Dewi selaku General Manager Marketing PT. Sinar Sosro saat menggelar acara Fruit Tea School Sensation 2018 di SMA Ananda Bekasi, Selasa (18/09/2018)

Label Sony Music Indonesia mengatakan kehadiran salah satu artis Internasionalnya, CNCO ke Indonesia merupakan bagian dari rangkaian kegiatan promosi yang dijalankan untuk memperkenalkan boyband asal Amerika Serikat ini kepada pecinta musik Indonesia.

“Indonesia merasa bangga dapat menghadirkan boyband CNCO yang saat ini sangat di gandrungi oleh anak muda dengan musik latin yang kekinian,” papar Imam Pratomo, International Marketing, Sony Music

Diharapkan, kehadiran CNCO di Indonesia khususnya di ajang Fruit Tea School Sensation ini dapat memberikan kesempatan bagi pecinta musik Indonesia khususnya para penggemar CNCO untuk melihat secara langsung atraksi panggung mereka.

“Dengan suara bagus, wajah menawan, postur tubuh ideal dan atraksi panggung yang sensasional, kami percaya kehadiran CNCO dapat menghibur fans mereka. Ini menjadi kesempatan langka, boyband sekelas CNCO dapat tampil di sekolah dan kami gembira dapat bekerjasama dengan brand Fruit Tea Sosro untuk mewujudkan keinginan para fans untuk mendatangkan CNCO ke Indonesia,” papar Imam.

Boyband bergenre Pop Latin, Reggaeton, Kontemporer urban terdiri Joel Pimentel, Richard Camacho, Erick Brian Colón, Christopher Vélez dan Zabdiel De Jesús ini, berhasil memenangkan kontrak rekaman lima tahun dengan Sony Music Latin, setelah menjadi pesaing pemenang musim pertama La Banda.

Lima pria Amerika latin ini membentuk CNCO tahun 2015 di Miami Florida, grup yang lagunya kebanyakan berbahasa Spanyol itu mencoba untuk menggebrak dominasi dari boyband-boyband asal Korea yang merajai hati dari banyak pecinta musik.

CNCO tak dibentuk secara asal-asalan. Joel CS merupakan jebolan ajang pencarian bakat bernama La Banda, tepatnya season pertama. Bahkan, boyband ini diciptakan oleh Simon Cowell dan diproduser langsung penyanyi latin terkenal, Ricky Martin.

29 Januari 2016, CNCO merilis single debut berbahasa Spanyol yang bertajuk Tan Facil. Hebatnya, single ini langsung sukses menempati urutan 23 di chart Billboard untuk kategori Hot Latin Songs. Sehari setelah perilisan single debut, CNCO langsung menggelar konser pertamanya, yakni di The Filmore Miami Beach. Meraih sukses dan sambutan luar biasa.

Sejauh ini, CNCO sudah merilis 2 buah album, yakni PRIMERA CITA (2016) dan yang terbaru CNCO (2018). Popularitas mereka semakin melebar luas, dan nama Joel CS pun mulai dielu-elukan oleh para pecinta musik dari seluruh dunia. Bahkan berhasil meraih Penghargaan Musik iHeartRadio untuk Best New Latin Artist

Boyband selalu lekat dengan cowok-cowok yang ganteng, jago ngedance dan juga nyanyi. Dan jangan salah, para personel CNCO juga nggak kalah oke dari boyband-boyband Korea dari segala aspek loh! Yuk kenalan sama anggotanya..

Lalu, siapa saja anggota lima cowok tampan CNCO ini:

1. Christopher Vélez

Christopher Vélez adalah cowok kelahiran New Jersey, Amerika Serikat. Ia sempat pindah ke Ekuador bersama orang tuanya. Namun, dia kembali ke New Jersey saat usianya 18 tahun. Vélez adalah pemenang pertama La Banda dan anggota pertama CNCO. Ia lahir pada 23 November 1995.

2. Richard Camacho

Camacho berasal dari Republik Dominika. Ia mewarisi darah ayah dan ibunya yang juga berkecimpung di dunia musik. Ayahnya adalah seorang musisi sekaligus cameraman, sedangkan ibundanya merupakan seorang penari. Cowok macho yang satu ini sudah punya anak, lho. Dia dikaruniai seorang putri bernama Aaliyah Sofia Camacho dari pasangannya, Yocelyn Mirella Alexander, yang merupakan seorang selebgram, pada 2016. Jangan patah hati, ya.

3. Zabdiel de Jesús

Cowok yang satu ini dari Puerto Rico. Dia mulai menyanyi saat usianya 12 tahun. Kala itu, De Jesús sering bernyanyi dengan grup hip hop gerejanya. Dia juga bergabung dengan grup salsa. De Jesús lahir pada 13 Desember 1997. Ya, dia masih berusia 20 tahun saat ini, .

4. Joel Pimentel

Pimentel adalah cowok kelahiran California, Amerika Serikat. Dia memiliki darah Meksiko yang mengalir dalam tubuhnya.
Cowok berumur 19 tahun ini terinspirasi kakeknya untuk terjun ke dunia hiburan. Karena kakeknya itu, dia belajar bermain teater dan menyanyi.

5. Erick Brian Colón

Colón pindah dari Kuba ke Amerika Serikat pada tahun 2012 bersama ibu dan saudara perempuannya. Di Negeri Paman Sam, dia belajar bermain gitar dan menyanyi. Kala itu, usianya masih 14 tahun. Colón adalah anggota termuda CNCO. Usianya saat ini adalah 17 tahun. Dia lahir pada 3 Januari 2001. (EN)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.