Club Med Bali Tuan Rumah Turnamen Tenis “Les Petits As”

0
193
Turnamen tenis di Club Med Bali

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Club Med Bali ditunjuk sebagai tuan rumah babak kualifikasi tenis internasional Les Petits As bekerja sama LACOSTE Club Med Bali, yang digelar pada 15 hingga 21 Oktober 2018. Sebanyak 60 peserta mewakili lebih dari 10 federasi tenis di Asia bakal bertarung selama seminggu untuk memperebutkan wild card menuju babak utama pada Januari 2019.

“Sebagai pioneer dalam liburan serba inklusif dengan fasilitas olah raga terlengkap, Club Med Bali mendapat kesempatan emas mengelar sport tourism pertama kali bagi orang Asia. Bahkan, bisa bersaing untuk mendapatkan satu tempat pada babak utama Les Petits As – Le Mondial Lacoste di Tarbes, Prancis,” papar Marketing & Sales Support Executive Club Med Indonesia, Melly Dentinarahmi kepada Bisniswisata.co.id, Senin (01/10/2018).

Turnamen tenis ini, lanjut dia, dikenal sebagai pencetus karir para petenis papan atas seperti Rafael Nadal tahun 2000 dan Richard Gasquet pada 1999, Les Petits As – Le Mondial Lacoste adalah turnamen tenis junior internasional yang diselenggarakan pertama kali di Perancis tahun 1983, dan dianggap sebagai kejuaraan dunia bagi petenis-petenis remaja berusia di bawah 14 tahun.

Dengan partisipasi lebih dari 300 pemain dari 45 negara berbeda di seluruh dunia, turnamen yang sangat dinanti ini siap menyambut 45.000 pengunjung setiap tahun di Tarbes dan menarik perhatian lebih dari 125 000 pemirsa siaran langsung di 151 negara setiap tahun.

“Ajang kompetisi yang menarik ini, diharapkan mampu menghasilkan pemain berkualitas karena turnamen ini menghadirkan kesempatan eksklusif untuk bakat tenis di seluruh Asia untuk bersaing dan memiliki kesempatan berpartisipasi dalam acara tenis terbesar dunia dari kategori usia mereka,” lontar Melly.

Sebagai spesialis liburan keluarga juga dalam bisnis untuk membawa yang terbaik dari olahraga, Club Med menawarkan para tamunya fasilitas olahraga canggih yang didukung dengan pemandangan indah Bali, Indonesia. Resor ini menghubungkan Anda ke jiwa Bali, pengalaman meremajakan dan budaya bagi para atlet dan keluarga mereka, baik muda maupun tua, sambungnya.

Sementara Jean-Baptiste Simeon-Knaebel, Co-Director Les Petits As – Asia Playoffs Lacoste menambahkan ada minat yang meningkat dalam tenis di Asia, terutama dengan wanita Asia pertama yang memenangkan Grand Slam dalam beberapa tahun terakhir.

“Kami menyaksikan dalam tahun-tahun terakhir pertumbuhan tenis Asia dengan Chun-Hsin Tseng (TPE) memenangkan Les Petits As – Le Mondial Lacoste pada tahun 2017 dan Alexandra Eala (PHI) mengambil alih edisi terakhir,” ungkap Jean.

Seperti yang dikatakan semua orang, sambung dia, Les Petits As memberikan ramalan yang bagus tentang siapa yang akan berhasil di masa depan tenis. Juga, setelah bekerja dengan Club Med untuk Sandpiper sebelumnya pada tahun 2017, “kami yakin upaya bersama kami dalam membawa Le Petits As ke Asia akan melahirkan talenta tenis yang lebih besar di seluruh dunia. ” sambungnya.

Kegiatan olahraga Club Med yang tersedia di setiap resor didirikan dengan tujuan mengubah lansekap pelatihan olahraga berkinerja tinggi dan mendidik generasi muda untuk menjadi atlet berbakat. Dengan pelatih internasional yang berpengalaman, peralatan canggih, dan GIO bersertifikat, para tamu dapat mengambil keterampilan baru, mencapai potensi mereka, dan meningkatkan skala baru.

Selain itu, Club Med telah bekerja sama dengan asosiasi ski lokal di seluruh Australia, Taiwan, Hong Kong, China, dan Singapura untuk mendukung atlet pada Olimpiade Musim Dingin 2022. Kerjasama ini menawarkan akses ke resor pegunungan untuk mendukung pelatihan dan pemulihan atlet, dikelilingi oleh pemandangan yang indah dan udara segar.

“Club Med selalu merasa bangga dalam mengasah bakat atletik dan mendukung kesehatan holistik individu dan keluarga dengan fasilitas dan resor kami yang indah. Kerjasama ini merupakan kesempatan besar bagi kami untuk membawa talenta olahraga ke tingkat internasional yang lebih tinggi dan kami tidak bisa lebih senang dan merasa terhormat untuk menjadi tuan rumah Les Petits As di Asia,” ucap Xavier Desaulles, CEO Club Med East dan Asia Pasifik Selatan.

Selain mengidentifikasi talenta tenis muda yang sedang berkembang, Club Med juga menawarkan momen keluarga yang mengesankan dengan memberikan kenyamanan dengan liburan terencana, dengan menawarkan kegiatan yang menyenangkan untuk semua orang.

Dengan berbagai fasilitas dan kegiatan sepanjang hari baik untuk orang dewasa maupun anak-anak, para peserta dapat menikmati paket holistik yang paling sesuai untuk kebutuhan. Dari klub mini untuk yang muda (mulai dari 4 bulan hingga 17 tahun) seperti snorkeling, trapeze dan hiburan malam, hingga paket-paket lengkap Club Med Bali yang menyediakan liburan bebas stres yang unik dan dapat dinikmati oleh para atlet dan keluarga mereka, tambahnya. (END)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.