Casa Living, Hotel 3 in 1 buat Business Traveller

0
323
Casa Living dengan latar depan gedung tinggi di Jakarta

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Ketika menyebut hotel, sekilas terbayang berupa bangunan besar bertingkat dengan banyak kamar. Seiring perkembangan, terutama semakin besarnya pasar di business traveller, membuat banyak bermunculan konsep-konsep hotel baru. Apalagi hotel lokasinya strategis, dekat dengan pusat bisnis, layanan simple, namun menjadikan kenyamanan sebagai faktor utama.

Ini juga yang dihadirkan Casa Living Senayan, di Jalan Penjernihan IV, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta, Casa Living menawarkan konsep yang unik dan nyaman bagi business traveller. Yakni memadukan antara coffee shop, kafe juga co-working space.

“Kita menyebutnya Hotel 3 in 1, karena memadukan antara ketiga hal yang saat ini memang sedang menjadi tren di kalangan masyarakat,” ujar Robin Samuel, pemilik dari Casa Living, seperti dilansir laman Republika.co.id, Ahad (18/11/2018).

Hal itu, ujar Robin, langsung terlihat ketika tamu memasuki lobi. Dimana antara resepsionis hotel dan Casa Kopi (Coffee Shop) menyatu. Sementara di barisan depan, terdapat sejumlah sofa yang nyaman dan meja panjang yang dapat dimanfaatkan menjadi co-working space.

Sentuhan desain-desain mural yang menggambarkan sejumlah lokasi ikonik travelling dunia ikut memberi suasana yang menyenangkan. Mulai dari Mykonos, Yunani dan Islandia yang sangat instagrammable. “Semua konsep ini saya dapatkan inspirasinya ketika melakukan perjalanan ke luar negeri,” ujar Robin.

Casa Living Senayan memiliki 33 kamar yang terdiri dari tiga jenis. Yakni King Corner View, King Deluxe View dan Queen Deluxe View.
Meski tidak mematok harga yang tinggi, namun fasilitas yang disediakan sangat lengkap. Mulai chiller (mini bar), smart tv, hingga USB plug memudahkan tamu dalam urusan charge ponsel. “Di dinding kamar juga dihias mural ikonik destinasi travelling dunia,” kata dia.

Di lantai atas, hotel ini juga memiliki Atap Rumah Cafe dengan view pemandangan gedung tinggi sekitar Senayan. Dari lantai 5, para tamu dapat menikmati suasana yang nyaman sambil menikmati berbagai sajian makanan yang ditawarkan. Salah satu yang menjadi favorit adalah Nasi Ayam Sambal Matah dan Tahu Cabe Garam. (EP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.