Cannes 2019, Gaun Teatrikal Deepika Padukone Memukau

0
103
Deepika Padukone (Foto: Instagram)

CANNES, bisniswisata.co.id: Deepika Padukone memulai perjalanannya di Cannes Film Festival 2019 di Perancis dengan nada dramatis dan ia bermain dengan kontras. Kali ini, ia memancarkan getaran penuh semangat dengan warna-warna lembut dan gaun teatrikalnya diciptakan oleh Peter Dundas.

Dilansir dari boldsky.com, Sabtu (18/05/2019), tampilan perdana Deepika dari buku harian Cannes 2019-nya adalah eksperimental dan tegang. Namun, gaunnya ideal untuk Met Gala tahun ini. Meski demikian, aktris asal India ini tampak luar biasa dan mulai berani tampil beda dengan gaunnya.

Beberapa minggu yang lalu di Met Gala, Deepika menyalurkan getaran Barbie dengan gaun Zac Posen-nya, ia memancarkan semangat putri perang dalam gaun tebal. Yang mengejutkan tentang gaun terbaru Deepika adalah busur yang sangat besar itu.

Jika bukan karena busur, gaun ini akan menjadi pakaian yang cantik tapi bukan termasuk yang luar biasa. Terlepas dari busur yang menakjubkan, gaunnya ditekankan oleh rona lembut, yang memberikan efek menenangkan.

Gaun lengan Uskup Deepika Padukone cocok untuk ruang dansa tradisional abad ke-18, tetapi sentuhan modern yang non-konformis datang dalam bentuk celah yang dalam.

Penampilan Deepika tak seminimal mungkin, tetapi ia tak berlebihan dengan perhiasan. Anting-anting berlian Lorraine Schwartz-nya berkilau dan membuatnya tampak lengkap.

Ia memasangkan ansambelnya yang cantik dengan heels Aquazurra hitam bertali, yang kontras dengan pakaiannya. Riasan adalah tempat dia memiliki keunggulan mutlak.

Bisakah kita mengatakan ia mempercantik penampilannya dengan eyeliner bersayap terbalik? Ya, Deepika menerapkan eyeliner bersayap di bawah matanya dan sebaliknya, menjaga bagian atasnya tetap kencang.

Warna lipstik merah muda menyeimbangkan rias wajahnya. Namun, ia seakan mengulangi gaya rambut kuncir tinggi Met Gala di Cannes, tetapi tatanan rambut itu sesuai dengan penampilan Deepika. (NDY)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.