Bohemian Rhapsody Kini Tersedia di Kanal Digital

0
97
Film Bohemian Rhapsody

LOS ANGELES, bisniswisata.co.id: Setelah memborong empat piala dalam ajang penghargaan Oscar 2019, Bohemian Rhapsody kini bisa disaksikan lewat berbagai kanal digital. Film yang dibintangi Rami Malek sudah tersedia di iTunes, Google Play, Vudu, Amazon, Fandango Now, serta Microsoft Movies & TV.

Penggemar film juga bisa membeli akses menonton Bohemian Rhapsody melalui layanan Movies Anywhere milik Disney. Setelah mendapat tautan dari akun Movies Anywhere, pengguna dapat menyimak film tersebut melalui perangkat apapun yang dimiliki, baik lewat iPhone, iPad, Android device, Roku, PlayStation 4, Xbox One, Amazon Fire TV, dan lain-lain.

Penggemar yang ingin memiliki wujud fisik Bohemian Rhapsody juga bisa mendapatkan film dalam format DVD, Blu-ray standar, dan 4K Blu-ray, seperti dilansir dari CNET, Selasa (26/2/2019).

Bohemian Rhapsody membawa pulang empat piala Oscar dan menjadi nominasi dalam lima kategori. Film arahan sutradara Bryan Singer dan Dexter Fletcher itu menceritakan kisah band rock asal Inggris, Queen, dengan sejumlah dramatisasi.

Sinema biografi tersebut mendapat gelar aktor terbaik (Rami Malek), penyuntingan terbaik, tata suara terbaik, dan penyuntingan suara terbaik. Pada kategori film terbaik, film hanya menjadi nominator karena kalah dari Green Book.

Aktor Rami Malek yang memerankan mendiang vokalis Queen, Freddie Mercury, mendapat banyak apresiasi positif. Malek dianggap sebagai satu-satunya pemeran yang bisa menghidupkan kembali sosok Mercury pada layar dengan gestur yang begitu mirip. Meski demikian, film mendapat cukup banyak kritik terkait penggambaran kehidupan dan seksualitas Mercury serta ketidakakuratan sejarah. (NDY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.