Baim Wong Buka Rahasia Bisnis Kuliner

0
402
Baim Wong (Foto: Liputan6.com)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Selama 10 tahun artis Baim Wong sukses menjalankan bisnis kuliner. Aktor tampan ini menggeluti restoran mie. Bakmi Wong, namanya yang merupakan perpaduan antara nama sekaligus kuliner bakmi yang mendunia. Bukan hanya banyak peminat dan pelanggan, namun Baim ingin bisnisnya terus berkembang dengan membuka cabang di beberapa lokasi baru.

Tujuannya Bakmi Wong semakin dekat dengan pelanggan setianya, mudah dijangkau serta bisa mengurangi penggaguran. Sukses mengembangkan usaha kuliner bakmi selama 10 tahun, Baim Wong mengaku tidak memiliki trik apapun untuk menjadi sukses.

“Semuanya bermodal dari mimpi dan angan-angan. Jadi kalau mau sukses usaha yah berimajinasi aja dulu. Saya baca dari banyak buku, semua orang mencapai kesuksesan berawal dari mimpi dan imajinasi. Jadi gapai cita-cita aja setinggi langit, Inilah rahasianya,” lontar lelaki kelahiran Jakarta, 27 April 1981 saat ditemui di Jakarta, Kamis kemarin.

Selain itu, Muhammad Ibrahim – nama sesuai KTP mengaku usaha kulinernya tersebut terbentuk dari passionnya terhadap industri makanan. Dia mencotohkan mie yang membuatnya tertarik untuk menciptakan bisnis tersebut sebagai sampinganya di dunia perfilman. “Saya dari dulu memang suka mie, makanya saya membuat rumah makan mie sebagai usaha sampingan,” jelas artis jebolan Universitas Atma Jaya Jakarta dan Universitas Prof. Dr. Moestopo

Disinggung apa tak bentrok jadwal bisnis kuliner dengan dunia akting? “Saya nggak kebingungan, kelimpungan dalam menjalankan dua perkerjaannya sekaligus. Rahasianya ya karena bisnis kuliner ini sangat sesuai dengan passionnya. Jadi saya ngak merasa keberatan saat menjalankannya,” lontar anak bungsu dari 5 bersaudara dari pasangan pengusaha Johnny Wong dan Kartini Marta Atmadja.

“Saya memiliki passion di bidang kuliner, saya nggak merasa capek mengerjakan pekerjaan ini. Semua orang, jika melakukan pekerjaan yang disukainya, pasti tidak akan merasa bosan, capek apalagi mengeluh. Bahkan jika harus bekerja 24 jam pun, akan terasa menyenangkan,” tutur yang main film pertama kali tahun 2012 berjudul Dilema. Dalam film ini Baim menjadi nominasi – Aktor Pendatang Baru Terbaik di Indonesian Movie Awards 2012. (EP)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.