Ayo Makan, Cara Marriott Hotel Rayakan HUT RI

0
150
Sajian menarik Ayo Makan persembahan Marriott Hotel (Foto: http://mytrip.co.id)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Berbagai cara merayakan Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Perayaan setiap 17 Agustus, identik dengan perlombaan. Tradisi turun temurun itu tidak ingin dilewatkan oleh Marriott International Hotel.

Tradisi itu dengan menggelar program “Ayo Makan”, sebuah kompetisi antara para chef dari berbagai hotel Marriott International di Indonesia. Hasil kompetisi dari makanan yang menjadi pemenang, yang tentunya paling enak, higinis, lezat dan nikmat akan dihadirkan di berbagai hotel Marriott International group.

“Ayo Makan merupakan program sepanjang empat bulan yang mempersatukan seluruh hotel milik Marriott International, chef dan para tamu dengan menikmati kuliner Indonesia. Menu hidangan ini bisa dinikmati sejak tanggal 12 Agustus hingga 9 September mendatang,” papar Area Director of Operations for Indonesia Marriott International, Marie Browne dalam keterangan tertulis, Kamis (09/08/2018).

Marie mengucapkan selamat kepada seluruh chef yang menunjukkan kemampuan memasak luar biasa, untuk menciptakan hidangan kontemporer yang akan membawa pelanggan bernostalgia. Masakan chef tentunya kuliner tradisional Indonesia, sesuai dengan tema perayaan Hari Kemerdekaan.

“Sekarang kami mengundang para tamu untuk berbagi semangat kemerdekaan bersama kami melalui keberagaman warisan kuliner Indonesia, di seluruh hotel Marriott International dan menikmati hidangan lezat yang telah disiapkan oleh para chef kami yang berbakat.” sambungnya.

Kompetisi ini berlangsung di Bali International Convention Center, The Westin Nusa Dua pada 3 Agustus 2018. Para chef yang berasal dari 32 properti Marriott International di 10 kota di Indonesia berpartisipasi dalam kompetisi internal Ayo Makan, yang dimulai pada bulan Mei lalu. Para chef ditantang menyiapkan interpretasi mengenai masakan tradisional Indonesia dengan sentuhan modern.

Para pakar kuliner menilai setiap hidangan berdasarkan lima kriteria: presentasi visual, rasa, teknik, kreativitas, dan keseluruhan hidangan. Hidangan pemenang dari masing-masing properti, kemudian dinilai kembali untuk menentukan pemenang utama. Ini adalah tahun kedua diadakannya program Ayo Makan, sambungnya.

Specialist, Loyalty & Partnership Marketing Marriott South East Asia, Ariel Lim menambahkan kampanye Ayo Makan menjadi kampanye marketing Marriott Grup di ulang tahun kemerdekaan Indonesia ini. “Dan, pertandingan serta kampanye ini hanya kami lakukan di Indonesia,” katanya.

Dengan strategi ini, harapannya Marriott bisa menjaring konsumennya yang doyan makan. Hal ini juga untuk memperkuat imej makanan seluruh hotel Marriott Grup menjadi daya tarik untuk dinikmati, tambahnya. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.