AXN All-Stars Hiburan Virtual di Tengah Pandemi

0
19

Menparekraf Whisnutama saat jumpa pers virtual ( Foto: Kemenparekraf)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendukung acara AXN All-Stars yang menghadirkan program menarik dan menghibur secara virtual di tengah pandemi COVID-19 sekaligus mengkampanyekan protokol kesehatan Indonesia Care.

Berbicara pada Press Conference “AXN All Stars Virtual Media Junket”, Selasa (27/10), Menparekraf/Kepala BEKRAF Whisnutama mengapresiasi upaya AXN untuk berkolaborasi dengan kementeriannya untuk menghadirkan acara hiburan secara virtual bagi masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

Tak hanya itu, acara itu juga mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kesempatan untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19.

“Kami harap ini akan menghadirkan hiburan kepada semua di tengah pandemi. Semoga kita semua tetap sehat bahagia agar imunitas terjaga,” ujar Wishnutatama.

Acara AXN All-Star menjadi salah satu cara untuk mempromosikan kepada dunia tentang kepedulian Indonesia terhadap implementasi protokol kesehatan pada destinasi wisata hingga kesenian dan budaya, dalam kampanye Indonesia Care.

“Ini adalah kesempatan yang bagus untuk kita, karena dengan kegiatan ini bisa mempromosikan destinasi wisata, meningkatkan kreativitas dan inovasi masyarakat Indonesia, dan saya melihat banyak keuntungan dari kemitraan ini,”  ungkapnya.

Tentunya acara ini juga akan mempromosikan talenta-talenta kami, seperti Afgan, Lesti, serta Angela July, Frans Sisir dan Siti Saniyah. Tidak hanya talenta mereka, tapi juga keindahan dan kreativitas Indonesia, tambah Wishnutama.

Sementara itu, Presiden & CEO KC Global Media Asia, yang memiliki AXN, George Chien, mengatakan AXN All-Stars ini akan menampilkan talenta dan pertunjukan dengan kehebatan teknologi untuk memberikan semangat positif pada situasi pandemi COVID-19.

“Jadi hari ini, adalah sebuah kehormatan untuk bermitra dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, untuk membuat acara virtual yang luar biasa ini, ” ujar George.

Acara seperti AXN All-Star  ini dilakukan di seluruh dunia, Indonesia, Singapura, Taiwan, Filipina, Jepang, Australia, termasuk Amerika, dan Eropa. Pada kegiatan virtual ini, akan menampilkan talenta dan pertunjukan yang hebat, yang akan kita lihat kehebatan dari teknologi dan hiburan untuk membawa semangat yang positif untuk kita, ujar George

Lebih lanjut, dia mengatakan AXN All-stars akan tayang perdana pada 28 November 2020 di YouTube dan Facebook AXN Asia, yang akan menampilkan Anggun, Afgan, Lesti, Cosentino, Cyril Takayama, David Foster, Michael Bolton, dan Mel C.

“Kami berterima kasih kepada Menparekraf Wishnutama yang telah mendukung acara ini, dan juga untuk para bintang tamu yang hadir, yang telah mengkontribusikan talentanya. Saya sangat menantikan pertunjukan para bintang Asia pada 28 November 2020,” ujarnya.

Afgan yang menjadi salah satu penampil di AXN All-Stars mengaku bangga dapat berkolaborasi bersama All-Stars. “Ini sangat menakjubkan, saya tidak sabar untuk menghibur masyarakat,” ujar Afgan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.