Awal Tahun Buka Rute Vietnam ke Bali, Seoul dan Taipei

0
96

JAKARTA, bisniswisata.co.id,- TINGGINYA permintaan jasa angkutan udara dari dan ke Vietnam, mendorong manajemen Vietjet memperluas jaringan pelayanannya. Vietjet segera meluncurkan  rute internasional baru, menghubungkan Da Lat —Pusat Kota Dataran Tinggi di Vietnam — dan Can Tho — kota barat daya Vietnam–  dengan Seoul, Taipei dan Hanoi ke Bali pada Januari 2020.

Perluasan layanan sekaligus menawarkan kemudahan bagi para wisatawan untuk menjelajahi destinasi-destinasi di wilayah Utara hingga Selatan Vietnam. Merayakan diumumkannya rute baru ini, Vietjet menghadirkan jutaan tiket promo mulai dari Rp 0,- . Tiket promo tersedia untuk seluruh rute internasional Vietjet yang menghubungkan Vietnam ke Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, India, Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, Myanmar, dan Kamboja dan seluruhrute Thai Vietjet.

Rute Da Lat -Seoul (Incheon) dilayani empat penerbangan pergi pulang setiap minggu, mulai dari 15 Januari 2020. Rute Can Tho -Seoul (Incheon) tiga penerbangan pergi pulang setiap minggu mulai 16 Januari 2020. Dengan dua rute baru, Vietjet kinimemiliki 11 rute, yang menghubungkan Vietnam dan Korea Selatan, termasuk Hanoi / Kota Ho Chi Minh / Hai Phong / Da Nang / Nha Trang / Phu Quoc / Can Tho / Da Lat -Seoul, Hanoi / Nha Trang -Busan dan Da Nang-Daegu.

Rute Can Tho –Taipei dilayani empat penerbangan pergi pulang setiap minggu, mulai dari 10 Januari 2020. Setelah 5 tahun beroperasi di Taiwan, Vietjet mengoperasikan rute terbanyak antara Vietnam dan Taiwan, termasuk Hanoi / Kota Ho Chi Minh / Da Nang / Can Tho -Taipei, Kota Ho Chi Minh / Hanoi -Taichung / Kaohsiung dan Ho Chi Kota Minh-Tainan

Rute Hanoi –Bali dilayani setiap hari pergi- pulang, mulai dari 26 Januari 2020. Vietjet adalah maskapai pertama dan satu-satunya yang mengoperasikan penerbangan langsung dari Hanoi ke Bali. Ini adalah rute kedua Vietjet ke Bali setelah rute Kota Ho Chi Minh -Bali yang beroperasi mulai Mei 2019.

Sebagai maskapai penerbangan yang menomor satukan penumpang, Vietjet membuka semakin banyak rute untuk menghadirkan kesempatan terbang dengan biaya rendah. Dengan semangat keamanan, kebahagiaan, keterjangkauan dan ketepatan waktu sebagai nilai utamanya, Vietjet menghadirkan pengalaman terbang tak terlupakan dengan pesawat yang baru, sembilan pilihan hidangan hangat, dilayani oleh kru kabin yang ramah, dan beragam layanan modern tambahan di platform e-commerce.

Sebagai maskapai penerbangan baru, modern, dengan rata-rata usia pesawat 2,7 tahun, dan salah satu maskapai penerbangan terdepan yang mengutamakan keamanan, kualitas dan keandalan teknis, Vietjet telah mengoperasikan sekitar 400 penerbangan setiap hari, membawa hampir 100 juta penumpang dengan rute luas yang mencakup tujuan-tujuan di seluruh Vietnam dan tujuan internasional seperti ke Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, India, Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, Myanmar, dan Kamboja. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.