Aeronology Luncurkan Platform Layanan Lengkap Independen Pertama di Dunia untuk Konsultan Perjalanan Seluler

0
22

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Ada berita menarik untuk agen perjalanan di seluruh dunia dengan peluncuran Aeronology Mobile belum lama ini, sebuah  aplikasi Agen Perjalanan pertama di dunia yang menjanjikan untuk membantu konsultan perjalanan pulih dengan kotak alat pemesanan perjalanan online, seluler, dan layanan lengkap yang canggih dan mulus.

“Ini akan mengubah industri penasihat perjalanan,” kata Russell Carstensen, CEO perusahaan teknologi perjalanan Australia yang sedang naik daun, Aeronology. 

Seorang konsultan sekarang dapat menyimpan semua komisi dalam aplikasi toko serba ada yang terjangkau dan membayar pengguna yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan lebih banyak dan menghemat waktu.”

Dilansir dari Travel Daily News Asia, Aeronology Mobile dapat digunakan secara global dan travel advisor dapat beroperasi di mana pun mereka memiliki akses ke internet.

Teknologi ini adalah hasil dari 20 tahun pemahaman tentang kebutuhan dan persyaratan untuk menjadi konsultan yang menguntungkan dan efektif, jelas Carstensen, yang mendesak penasihat atau konsultan perjalanan yang tertarik untuk menjadi bagian dari peluncuran pada awal 2021.

“Aplikasi ini bukanlah penemuan dalam semalam; itu telah bertahun-tahun dibuat dan merupakan salah satu yang menawarkan harapan untuk saat ini membutuhkan di dunia ketidakpastian. Kami telah membangun layanan teknologi perjalanan yang tidak memerlukan lisensi, mengatur biaya atau biaya dasar, ”katanya.

“Anda membayar sesuai penggunaan. Itu mudah. Kami bahkan dapat memberi penasihat perjalanan layanan GDS pilihan mereka untuk Sabre, Travelport atau TravelSky, atau menggunakan kontrak GDS Anda sendiri. Anda menagih dan menagih biaya Anda di Point of Sale. ”

Aeronology Mobile adalah alat yang sempurna untuk penasihat perjalanan independen, atau agen yang menjadi anggota konsorsium (Korporat & Hiburan), konsultan mereka, atau individu yang ingin beroperasi sebagai pedagang tunggal.

Ini melayani agen IATA dan non-IATA, menciptakan ‘biaya penjualan terendah di pasar’ dengan tidak memiliki overhead atau sakit kepala dari biaya yang berkelanjutan seperti sewa, biaya lisensi, kantor tengah dan biaya komunikasi yang tidak fleksibel.

Penyiapan aplikasinya gratis dan Aeronology Mobile menyediakan layanan ‘hidung ke ekor’ yang dibutuhkan setiap bisnis perjalanan di lingkungan ini, terutama bergerak maju dalam lingkungan perjalanan normal-COVID secara global.

“Agen / penasihat perjalanan memiliki semua data mereka dan kami menyediakan basis data profil wisatawan, semua belanja, ditambah layanan pemesanan dan transaksi untuk produk perjalanan apa pun di platform pemesanan berbasis web. Ini termasuk layanan kantor tengah yang akan dimuat ke semua sistem akuntansi utama, termasuk MYOB, Xero, dan QuickBooks, ”kata Carstensen.

“Agen perjalanan tidak akan pernah lagi membayar biaya lisensi tengah kantor bulanan lagi. Dalam lingkungan perjalanan saat ini, pakar perjalanan harus fleksibel, mudah beradaptasi, dan mobile serta memiliki kemampuan untuk mengoperasikan tablet, laptop, atau bahkan ponsel mereka,” 

“Semua data dengan aman dan terjamin dimiliki oleh agen perjalanan dan konsultan.”

Layanan dan hasil utama dengan menggunakan aplikasi Seluler Aeronology meliputi:

– Meningkatkan produktivitas & nilai total transaksi rata-rata dari S1.5 juta menjadi $ 5 juta (misalnya waktu transaksi rata-rata untuk menyelesaikan pemesanan berkurang secara dramatis).

– Situs web Agen Perjalanan Khusus.

– Pengaturan gratis dan sederhana, tidak ada kontrak dengan Aeronologi.

– Mark up / margin Anda ditentukan oleh Anda (tanpa mengungkapkan biaya nett) tetapi Anda memiliki kemampuan untuk berbagi pengalaman berbelanja, memesan, dan membeli dengan pelanggan Anda secara online menggunakan Zoom (atau teknologi berbagi layar serupa).

– Gunakan merek Anda sendiri. Atur dengan teman, atau operasikan di luar hub agen perjalanan.

– Tidak ada lisensi bulanan Mid Office.

– Transaksi untuk diumpankan langsung ke sistem akuntansi misalnya MYOB, Xero dan QuickBooks.

– Pilih pemasok Anda dan kami memasukkan pemasok tersebut ke dalam Perangkat Lunak Manajemen Konten Seluler Aeronologi (CMS)

– Database Profil Wisatawan Anda sendiri. Anda memiliki aset pelanggan Anda.

– Sabre, Travelport & TravelSky: Konten Air, Air Auxiliary & Special Service Requests (SSR’s). (Transisi dari Amadeus tersedia)

– Beroperasi 24/7, secara global. Bekerja dari mana saja dengan akses internet.

– Biaya transaksi nominal yang dapat dibebankan kepada pelanggan di Point Of Sale.

– Penerbangan: Buat profil pelanggan, belanja penerbangan, pesan, dan terbitkan tiket (Penerbitan Ulang / Validasi Ulang / Batalkan / Kembalikan semua mungkin juga).

– Terhubung ke semua backend Mesin Pemesanan Online, termasuk alat pemesanan perusahaan.

– Bahkan perkembangan yang lebih menarik diluncurkan dalam waktu dekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.