7 Juli 2019, Fissler Cooking Experience Part II

0
117
Fissler Cooking Experience

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Fissler, merek alat masak asal Jerman berkolaborasi dengan Academy of Pastry & Culinary Arts Indonesia (APCA) serta ACE menggelar “Fissler Cooking Experience Part II”, yang diselenggarakan di The Garden, Living World Alam Sutera BSD Serpong Tangerang Banten, pada Ahad (07/07/2019) pada pukul 13.00 hingga 15.00 WIB.

Cooking Demo dipandu oleh Chef Christian & Chef Andy dari APCA, yang mempersembahkan menu menarik yang menambah pengetahuan dalam memasak semakin bertambah. So, bagi yang ingin belajar memasak dengan salah satu sekolah kuliner terbaik di Indonesia inilah saat yang tepat.

Apalagi event ini gratis bagi pecinta kuliner maupun emak-emak yang hobby masak. Apalagi dalam Fissler Cooking Experience ini ada hadiahnya lho plus voucher ACE bagi yang beruntung.

Fissler, merek alat masak asal Jerman memperkenalkan peralatan dapur terbarunya bagi konsumen di Indonesis. Salah satu unggulannya adalah pressure cooker atau panci presto, yang merupakan alat masak yang wajib ada di setiap dapur. Pressure cooker membantu memotong waktu mengempukkan daging dan mempercepat waktu memasak.

Fissler memang dikenal dengan pressure cooker-nya karena terbuat dari bahan food grade, praktis digunakan, dan memiliki desain yang ergonomis. Bahkan alat masak ini memiliki kelebihan yakni lebih hemat waktu memasak hingga 70 persen, bahkan hemat energi, dan vitamin dalam makanan yang tetap terjaga.

Selain panci presto, Fissler yang sudah didistribusikan ke 80 negara juga meluncurkan penggorengan antilengket juga panci stainless steel. Berbagai inovasi Fissler telah mendapatkan penghargaan internasional antara lain Red Dot Design Award untuk semua kategori pressure cooker, serta beberapa penghargaan lain di Jerman. Tertarik? ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.