HOTEL INTERNATIONAL Uncategorized

Hotel tertinggi di dunia dibuka di Dubai pada tahun 2024

MAASTRICHT, bisniswisata.co.id: Hotel tertinggi di dunia berikutnya dibuka di Dubai pada tahun 2024. Hotel Ciel akan mencapai ketinggian 365 meter, mengalahkan mantan pemegang rekor Dubai, Gevora Hotel, dengan ketinggian lebih rendah sembilan meter.

Hotel Ciel sekarang lebih dari setengah jalan dibangun dalam hal konstruksi, dengan 52 dari 82 lantai selesai. Dilansir dari Hospitalitynet.org, Ciel, yang akan menjadi hotel tertinggi di dunia setelah selesai.

Berada di jalur yang tepat untuk memenuhi tanggal penyelesaian yang dijadwalkan pada kuartal keempat tahun 2023, dengan pembukaan dijadwalkan pada paruh pertama tahun 2024.

Gedung pencakar langit setinggi 365 meter ini sedang dibangun oleh mitra pengembangan utama Grup Pertama, China Railway Construction Corporation (CRCC).

Ketika selesai, Ciel akan menampung lebih dari 1.000 kamar dan suite. Tempat F&B termasuk tempat makan sepanjang hari di lantai 13, Sunset Lounge di lantai 74, kolam renang tanpa batas di puncak gedung dan Horizon Bar di lantai 76.

Ada  Ciel Observatory & Lounge di lantai 82, dengan pemandangan 360 derajat Dubai . Sebuah spa mewah dan klub kesehatan akan terletak di lantai 54 gedung, menawarkan pemandangan Marina yang mengesankan.

Arum Suci Sekarwangi