TAT & Avanti Kampanyekan Paket Wisata Untuk FIT pada 2021

0
25

 

PHOTO: Aerial view of a beautiful beach in Koh Samui, Thailand. (photo via HannesEichinger/iStock/Getty Images Plus)

LOS ANGELES, AS, bisniswisata.co.id: Tourism Authority  of Thailand ( TAT) dan Avanti Bermitra pada Kampanye 2021 untuk Free Individusl Travel.  ( FIT)  travel Avanti dan TAT dengan meluncurkan kampanye bersama untuk membantu  travel agent menginspirasi klien FIT mereka merencanakan liburan tahun 2021 di Thailand.

Dilansir dari travelplus, Otoritas Pariwisata Thailand (TAT) dan spesialis travel independen Avanti Destinasi telah meluncurkan kampanye bersama untuk membantu penasihat menginspirasi klien FIT untuk merencanakan liburan tahun 2021 di Thailand.

Promosi bersama ini terdiri dari “buku panduan perjalanan masa depan” yang dapat diunduh 38 halaman, penghematan  US$250 untuk setiap tanah yang dipesan senilai minimal US$3.000 yang dilakukan sebelum 31 Desember 2020, untuk travel kapan saja di tahun 2021.

Sebagai bagian dari promosi, tidak ada deposit yang diperlukan untuk bagian tanah, dan tidak ada biaya untuk perubahan yang dilakukan 21 hari atau lebih sebelum keberangkatan.

E-brosur yang lebih rinci tentang Thailand dengan banyak tip perjalanan berguna tersedia di portal agen Avanti.

Avanti menjual rencana travel FIT yang dibuat khusus secara eksklusif melalui  travel agent
dengan penekanan pada tempat-tempat yang lebih terpencil. Buku pencarian Thailand yang baru menyoroti empat destinasi,.

Opsi satu hingga liburan delapan hari, tujuh malam yang dapat disesuaikan, dan 20 tour dan pengalaman pribadi, termasuk mendaki gunung, bersepeda, mengunjungi suaka gajah, snorkeling, pijat ala Thailand, menjelajahi pulau-pulau tropis dengan speedboat dan tur pribadi ke kuil-kuil Buddha kuno,.

Mengunjungi komunitas Suku Hill yang berbeda, perkebunan teh, pasar lokal yang penuh warna, dan tiga taman nasional yang semuanya menampilkan air terjun spektakuler. Semua pengalaman Avanti di Thailand termasuk pemandu lokal pribadi dan transfer pribadi.

Kuil Kuno, Pantai Murni, Penduduk yang Ramah

“Kami mengharapkan banyak negara untuk membuka diri bagi wisatawan Amerika pada awal tahun 2021, dan sangat senang dapat bermitra dengan TAT dalam kampanye ini dan peluncuran travel FIT yang lebih fleksibel,” kata Paul Barry, CEO Avanti.

“Thailand selalu menjadi salah satu tujuan terpopuler kami di Asia karena menawarkan begitu banyak – budaya yang beragam, situs Warisan Dunia UNESCO, sejarah yang panjang dan menarik, masakan yang luar biasa, orang-orang yang ramah.

Selain itu juga pemandangan yang indah, dan pantai yang masih asli. Kami menyusun rencana perjalanan klien Anda secara khusus agar sesuai dengan minat dan jadwal khusus mereka, ”tambah Barry, yang juga mencatat bahwa waktu terbaik untuk mengunjungi Thailand adalah November hingga April.

“Otoritas Pariwisata Thailand sangat gembira dapat bekerja bersama Avanti Destinasi dalam menciptakan kampanye proaktif ini untuk membantu penasihat perjalanan menginspirasi calon pengunjung untuk datang ke Thailand.

“Khususnya, para pekerja digaris depan yang tanpa lelah menjamin kesehatan dan keselamatan komunitas sebagai kesatuan yang utuh, ”kata Siriwan Seeharach, Direktur Otoritas Pariwisata Kantor Los Angeles Thailand.

“Negara kami terkenal dengan kehangatan dan keramahannya, dan kami sangat menantikan segera untuk menyambut tamu di Negeri Senyuman,” ujar Siriwan Seeharach

Empat Destinasi, 20 Pengalaman dan Aktivitas, jadwal yang dapat Disesuaikan Tujuan dan pengalaman yang ditampilkan dalam e-lookbook baru adalah:

Bangkok – Tur pribadi ibu kota dan tamasya pribadi ke tempat wisata alam dan budaya terdekat, seperti: situs Warisan Dunia UNESCO dari dua bekas ibu kota, Ayutthaya (dihancurkan oleh orang Burma pada abad ke-18) dan Sukhothai (tempat bahasa Thailand diciptakan ).

Keduanya dipenuhi dengan kuil, reruntuhan, dan kuil; dan taman nasional Erawan dan Khao Yai, dengan jalur pendakian, gua, dan air terjun setinggi 150 kaki.

Chiang Mai – Ibu kota bekas kerajaan Lanna dan rumah bagi banyak komunitas suku pegunungan tradisional. Klien dapat melakukan kunjungan pribadi ke komunitas ini, berjalan ke air terjun “lengket” yang unik (Bua Thong), mendaki Pilgrim’s Trail, mengikuti tur bersepeda pribadi.

Tawaran lainnya mempelajari tradisi derma, mengunjungi perkebunan teh, dan mempelajari cara menanam teh , dipetik dan dipanggang; amati dan alami gajah secara manusiawi di suaka Chang Chill; dan banyak aktivitas lainnya.

Phuket – pulau terbesar di Thailand yang terkenal dengan pantai pasir putihnya, airnya yang jernih, dan formasi karst yang menakjubkan, Phuket juga memiliki masakan dan arsitektur khas Sino-Portugis berkat para pemukim Portugis selama masa kolonial dan pekerja Tiongkok yang mereka pekerjakan.

Klien dapat menikmati tour pribadi (dengan makanan) di Kota Tua, tour speedboat di pulau dan Gua Phi Phi dengan kesempatan untuk snorkeling dan berenang, serta sekadar bersantai di pantai yang sempurna.

Koh Samui – Dengan perairan yang sama murni dan pantai berpasir, pulau surga ini juga memiliki kuil untuk dikunjungi, Buddha emas setinggi 40 kaki, perkebunan kelapa dan air terjun setinggi 60 kaki.

Klien juga dapat mengikuti tur ke pulau karang kecil Koh Tan dengan perahu ekor panjang tradisional dan snorkeling.

“Menghubungkan ibu kota Thailand” adalah rencana travel FIT selama delapan hari, tujuh malam yang dapat disesuaikan, yang ditampilkan di new lookbook, mencakup Bangkok, Ayutthaya, dan Sukhothai.

Ini termasuk transfer pribadi dan tour pribadi ke kuil, istana, desa tradisional Mon dan workshop tembikar, workshop tekstil, dan pertanian beras organik. Jadwal ini dapat diubah dan digabungkan dengan tinggal di Chiang Mai, Phuket, atau Koh Samui, menambah hari serta aktivitas.

Selain yang disebutkan new e-lookbook, Avanti menawarkan 15 tujuan di Thailand dan 50 pengalaman dan aktivitas yang dapat ditambahkan agen ke dalam rencana perjalanan yang disesuaikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.