21-22 Desember 2019, Hello Bali Festival

0
67
Agnez Mo semarakkan Hello Bali Festival (Foto: Liputan6.com)

DENPASAR, bisniswisata.co.id: Penghujung tahun 2019, Bali dipilih menjadi lokasi penyelenggaraan event musik terbesar sepanjang tahun 2019. Event itu bertajuk Hello Bali Festival 2019, yang diselenggarakan di Pantai Mertasari, Sanur Bali, selama 2 hari pada 21 dan 22 Desember 2019.

Sederet musisi dunia dan nasional menyemarakkan festival tahunan ini. Sejumlah artis internasional yang turut meramaikannya, di antaranya Rapper dan penyanyi Australia, Iggy Azalea. Juga hadir Rapper asal Miami, Florida, Amerika Serikat yang Sean Kingston dipastikan tampil dengan lagu-lagu hits miliknya seperti “Beautiful Girls”, “Eenie Meenie”, “Dumb Love” dan “Party All Night”.

Juga Mario, Penyanyi asal Beverly Hills, California, Amerika Serikat ini juga ikut meramaikan Hello Bali Festival 2019. Mario dikenal melalui lagu-lagunya yang berirama pop RnB seperti “Let Me Love You”, “Just A Friend”, “How Could You” dan “How Do I Breathe”

Juga Mario, Penyanyi asal Beverly Hills, California, Amerika Serikat ini juga ikut meramaikan Hello Bali Festival 2019. Mario dikenal melalui lagu-lagunya yang berirama pop RnB seperti “Let Me Love You”, “Just A Friend”, “How Could You” dan “How Do I Breathe”. Penyanyi bernama asli Keidran Jones ini pernah merajai tangga lagu Billboard Hot 100 pada tahun 2009 melalui lagu berjudul “Replay”.

Penyanyi Iyaz tak cuma membawakan lagu yang bertengger di posisi dua Billboard HOT 100 tersebut. Ia dipastikan menyanyikan lagu hitsnya yang lain seperti “Solo” dan “Pretty Girls”

Tidak ketinggalan pula sejumlah artis kondang Indonesia seperti Agnes Mo.. Meski banjir sorotan mengenai pernyataannya soal tak memiliki darah Indonesia, Agnez Mo tetap menjanjikan sebagai pengisi acara. Aksinya di atas panggung selalu dinantikan para penggemarnya karena identik dengan dance tata koreografi yang menarik.

Terakhi Gigi yang akan turut menjadi bintang utamanya. Grup band beraliran pop/rock ini dibentuk oleh Dewa Budjana. Pada awalnya grup ini terdiri atas Armand Maulana sebagai vokalis, Thomas Ramdhan sebagai bassis, Dewa Budjana sebagai gitaris, Ronald Fristianto sebagai drummer dan Aria Baron sebagai gitaris.

Selain itu, Para penggemar hiburan malam (nocturnal) juga disajikan line up DJ yang spektakuler seperti Barong DJ family Moksi (Belanda), LNY TNZ (Kanada), RayRay (Taiwan), Sihk (Indonesia), Crisis Era (Kanada), Nonsens (Denmark) & Juyen Sebulba (USA), dan sederet daftar panjar yang terisi oleh dj Asia & Indonesia.

Tidak hanya itu, selama event juga akan ada keseruan lainnya seperti tari-tarian budaya Bali, Zumba Party bersama instruktur Internasional Madelle Paltu OB & marlex Pagalunan. Ada juga berbagai beaches games seperti Voli Pantai, sepak bola, turnamen bowling, foam party, dan masih banyak keseruan permainan lainnya yang mungkin belum pernah Anda alami.

Memang event ini dipersembahkan bagi pecinta musik dan generasi milenial yang butuh hiburan. Apalagi menariknya festival ini menghadirkan ramuan baru bahkan special yang unik dan menarik, dengan menggabungkan antara value tradisional Bali juga pertunjukan-pertunjukan populer dari mancanegara.

Karenanya Jangan lewatkan Festival ini karena kabarnya ada satu unit mobil sudah menanti Anda sebagai salah satu hadiah doorprize di Hello Bali Festival Pantai Merta Sari Sanur. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.