1 Mei 2019, Silk Air Terbangi Langit Busan

0
92
Silk Air (Foto: Repro Google)

SINGAPURA, bisniswisata.co.id: SilkAir, anak perusahaan regional Singapore Airlines, bakal meluncurkan penerbangan nonstop dari Singapura ke Busan, kota kedua terbesar di Korea Selatan. Rute ini akan mulai aktif per 1 Mei 2019. Menerbangi langit Busan, SilkAir mengoperasikan empat penerbangan dalam seminggu.

Dalam keterangan resmi rilisnya, Rabu (20/02/2019), peluncuran penerbangan menuju Busan akan menjadi tonggak sejarah baru bagi SilkAir karena maskapai ini untuk pertama kalinya menambahkan sebuah kota di Korea Selatan ke dalam jaringan penerbangannya.

Hal ini juga mendemonstrasikan komitmen mereka untuk menghadirkan destinasi-destinasi terbaru di kawasan Asia Pasifik. Saat ini, belum ada maskapai lain yang mengoperasikan penerbangan berjadwal antara Singapura dan Busan.

Layanan baru ini akan menggunakan pesawat Boeing 737 MAX 8 yang menyediakan kabin Kelas Bisnis dan Kelas Ekonomi.“Kami sangat senang dapat memperkenalkan layanan menuju Busan yang memberikan penawaran bagi para pelanggan di Singapura dan di kawasan, sebuah destinasi menawan untuk diekplorasi dalam jaringan kami,” ungkap Mr Foo Chai Woo, Chief Executive SilkAir.

Selain itu, menurutnya, bagi warga Korea Selatan yang bepergian dari Busan, rute baru ini akan menawarkan akses dan konektivitas yang lebih luas dengan jaringan SilkAir dan Singapore Airlines di Asia Pasifik dan sekitarnya.

Bila Seoul selalu menjadi destinasi favorit, Busan menawarkan pengalaman yang berbeda. Busan merupakan destinasi terkenal karena pemandangan pantai yang dimilikinya serta berbagai atraksi kebudayaan setempat. Menjadi tujuan liburan populer bagi masyarakat lokal Korea dan wisatawan, Busan dijuluki sebagai pusat musim panas di Korea Selatan, dengan berbagai pemandangan pantai yang indah, seperti Haeundae dan Gwangalli. (ENDY)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.