Traveling itu Bisa Mendatangkan Uang, Lho….

0
142

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Selama ini traveling divonis kerap menghabiskan banyak uang, apalagi jika traveling ke luar negeri, wajib menyiapakan modal hingga jutaan rupiah. Eh, tunggu dulu jangan sembarangan menuduh. Ternyata, traveling itu malah sebaliknya. Bisa mendatangkan uang. Gimana caranya?

Bagi yang hobi travelling tapi tetap bisa menghasilkan uang, harus mencoba beberapa pekerjaan berikut ini, dijamin pasti tertarik dan melirik untuk melamar pekerjaan. Berikut uraiannya seperti dilansir laman Laruno, Rabu (06/06/2018):

#. Travel Blogger

Siapa yang tidak ingin menjadi travel blogger? Selain kamu bisa traveling, pekerjaan ini juga bisa mendatangkan banyak uang, lo. Pekerjaan ini sangat cocok bagi kamu yang hobi menulis dan travelling. Di sini, kamu dapat menulis mengenai travelling, seperti akomodasi, kuliner, tempat wisata, dan transportasi

#. Travel Agency

Selain travel blogger, ada juga travel agency yang tidak kalah menguntungkannya. Bisnis travel agency memang mendatangkan bayak uang.
Kamu akan membawa sebuah grup atau kelompok untuk pergi ke destinasi di sebuah negara, tentunya kamu ikut serta dalam travelling tersebut. Selain traveling gratis, kamu juga akan mendapat wawasan dari destinasi yang dikunjungi.

#. Jurnalis/Reporter

Pekerjaan ini memang sering dituntut untuk pergi ke luar kota untuk mencari berita. Bagi kamu yang sudah profesional, kamu bisa saja dikirim ke luar negeri untuk meliput berita yang sedang hangat dibicarakan. Tentunya kamu tidak perlu mengeluarkan modal karena itu semua sudah di tanggung oleh perusahaan.

#. Fotografer

Fotografer memang identik dengan yang namanya kamera. Kalau kamu menekuni hobi yang satu ini, dijamin 100 persen uang akan terus mengalir ke kamu. Saat ini, banyak fashion blogger yang membutuhkan jasa seorang fotografer untuk mengambil gambarnya kemana pun ia pergi. Yang pasti, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya untuk perjalanan karena semuanya ditanggung oleh si fashion blogger.

#. Pramugari

Pagi di Indonesia, malam di Korea, siapa yang enggak mau? Gratis pula. Syaratnya, kamu bisa kok jadi seorang pramugari tanpa mengeluarkan biaya, kamu bisa berkeliling dunia. Kerja iya, travelling juga iya, menyenangkan bukan? (*)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.