TRAVEL.RADIO Bermitra dengan CLIA Untuk Hadirkan Siaran Kapal Pesiar Baru

0
69

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Travel.Radio bermitra dengan Cruise Lines International Association (CLIA) untuk meluncurkan acara radio baru yang berfokus pada segala hal tentang pelayaran.

Dinamakan ‘The Cruise Hour’, acara ini akan berlangsung setiap hari Senin antara pukul 2-3 siang dan dipandu oleh Andy Harmer, direktur CLIA UK & Irlandia.

Dalam rilisnya, Travel.Radio diluncurkan bulan lalu dan merupakan stasiun radio digital global pertama yang eksklusif untuk cruise dan mitra industri. Ini disiarkan 24 jam sehari melalui situs webnya www.travel.radio dan juga tersedia di speaker pintar.

Pertunjukan Cruise Hour yang baru akan memberi pendengar berita dan wawasan terbaru dari sektor kapal pesiar. Tuan rumah Andy Harmer akan bergabung dengan para tamu setiap minggu saat mereka berbagi pengetahuan industri dan pengalaman naik kapal pesiar pribadi.

“Merupakan kehormatan besar untuk menyambut Andy ke tim kami karena dia membawa dimensi lain dari industri perjalanan. Dengan pengalaman dan pengetahuannya selama bertahun-tahun, saya yakin Cruise Hour akan menyenangkan dan informatif,” kata Debbie Henley, CEO Travel.Radio.

The Cruise Hour akan mengudara setiap hari Senin segera setelah Sam Kane’s Afternoon Travel Show, salah satu acara favorit kapal pesiar lainnya. Mantan bintang West End, Sam telah berkecimpung di industri hiburan selama lebih dari 35 tahun dan dalam beberapa tahun terakhir telah melakukan pertunjukan kepada penonton internasional di kapal pesiar terbesar di dunia. ”

“Kami dengan senang hati mengumumkan kemitraan kami dengan Travel.Radio untuk menghadirkan pertunjukan baru yang didedikasikan untuk semua hal pelayaran kepada pendengar,” kata Andy Harmer dari CLIA

Dia berharap anggota CLIA dan komunitas perdagangan perjalanan yang lebih luas merespons pertunjukan menghibur dan informatif dan pihaknya mendorong pendengar untuk mengirimkan pertanyaan dan komentar apa pun setiap minggu untuk diikutsertakan dalam siaran.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.