FASHION

Tiga Ibu Muda membidik Pasar Kids Fashion

Suci Wulandari, Wulan Soedarto dan Dewi Susan fokus pada fashion kids

YOGYAKARTA, bisniswisata.co.id: Menjadi seorang ibu, istri dan pengusaha mendorong  Suci Wulandari, Wulan Soedarto dan Dewi Susan berkolaborasi, bersinergi hingga melahirkan suatu usaha bersama bernama   Erdans Kids Fashion Store. 

Tiga peran yang dimiliki ke tiga sosok ibu muda ini memudahkan mereka untuk mendesain baju yang dibutuhkan anak-anak bahkan dengan pertimbangan harga agar terjangkau dengan berbagai kalangan masyarakat. Ibu-ibu Milenial yang awalnya adalah teman satu sekolah ini mengaku tidak kesulitan berkarya dan berbisnis bersama.

” Jadi koleksi kami didesain oleh seorang ibu yang paham akan kebutuhan anak-anak, desain yang unik, kekinian dan tidak pasaran. Bahkan Koleksi Ramadhan dan Hari Raya ini Erdans Jogja mengeluarkan koleksi senada untuk Ibu, anak laki-laki dan anak perempuan,” kata Wulan mewakili dua temannya.

Biasanya di Indonesia kalau menjelang Lebaran harga baju untuk anak-anak mahal-mahal, tapi baru beberapa bulan dipakai sudah harus ganti baju lagi. Atas dasar itulah, berdasarkan pengalaman pribadi, memilih pakaian untuk anak-anak sendiri akhirnya buka bisnis desain baju khusus anak-anak. turur Wulan. 

Tak hanya baju, mainan anak-anakpun  tersedia . “Prinsipnya harga terjangkau dan kualitasnya  bagus dengan banyak model, warna mulao daro usia 6 bulan hingga 8 tahun,” tegas Suci Wulandari bersemangat. 

Pihaknya juga mengeluarkan seri baju santai untuk di rumah, dan baju untuk bepergian. Apalagi memyadari anak-anak tetap membutuhkan pakaian berkualitas baik agar tetap merasa nyaman.

Sadar kebutuhan pakaian anak-anak di masa pandemi ini tetap tinggi, Erdans Jogja menjadi solusi bagi Orang tua yang ingin memberikan pakaian terbaik pada buah hatinya dengan harga yang bersahabat.

Itulah sebabnya disaat semua harga kebutuhan pokok terutama minyak goreng melambung tinggi, mereka justru mengeluarkan fashion baju anak kualitas premium dengan harga sekitar Rp. 99.000, per stel-nya..

Bertempat di Jl. Moses Gatot Kaca No. B19 B20 Jogja, Erdans Kids Fashion Store Jogja sangat mudah di akses. Di desain cantik dan nyaman agar ibu dan anak betah ketika berbelanja.

Untuk pelanggan yang belum bisa datang langsung juga tidak perlu khawatir, karena produknya juga bisa didapatkan secara online melalui platform Instagram dan Shopee Erdans Yogyakarta.

Selain untuk dipakai anak sendiri, koleksi juga bisa dikemas cantik untuk kado ulang tahun, Hari Raya dan juga kado Ibu yang baru melahirkan. 

“Baju-baju yang tersedia tidak kalah yang ada di mall dan harganya terhangkau untuk masyarakat. Desainnya pun menarik dan sangat di sukai oleh anak-anak,” kata Wulandari yang awalnya adalah teman satu sekolah bersama Wulan Soedarto dan Dewi Susa

 

Hilda Ansariah Sabri

Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers dan Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat (2018-2023)