The Balmoral meluncurkan Ruang Acara Virtual Reality

0
11

LONDON, bisniswisata.co.id: The Balmoral, sebuah ruangan di  Rocco Forte Hotel di Edinburgh, telah meluncurkan ruang Acara Virtual Realitas yang lebih luas untuk menghadirkan inovasi ke pertemuan bisnis pada tahun 2020.

Ruang studio hibrid menghubungkan delegasi dalam kamar dan jarak jauh dengan aman dan terjamin, membuat mereka merasa seperti mereka di dalam ruangan.

Dilansir dari HospitaltyNet, studio reality virtual tambahan di Balmoral ini memungkinkan kerja yang dinamis, fleksibel, dan gesit pada saat kita sangat membutuhkannya. Studio ini terletak di Suite Holyrood hotel yang luas, di mana tata letak Anda, baik virtual maupun fisik, dapat sepenuhnya fleksibel.

Baik untuk Anda dan delegasi , sejalan dengan pedoman pemerintah yaitu jaga jarak. Studio ini akan meningkatkan presentasi digital, menciptakan pengalaman yang sangat imersif untuk audiens nasional atau bahkan global.

Fleksibilitas studio reality virtual  ini diperluas memungkinkan presenter menampilkan merek mereka secara visual. Pembicara dapat terlibat dengan audiens atau bahkan menelepon ke studio sendiri, memungkinkan untuk pertemuan interaktif dan produktif, tidak peduli seberapa jauh jarak delegasi.

Baik itu konferensi, peluncuran produk, atau sekadar berhubungan kembali dengan tim Anda, keserbagunaan studio melayani semua orang.

Stephen Walker, Direktur Penjualan dan Pemasaran mengatakan: “Ini adalah perkembangan yang menarik bagi kami di The Balmoral. Kami benar-benar menyelami masa depan rapat dan menawarkan penyiapan hybrid sepenuhnya untuk memastikan bahwa apa pun yang terjadi di tahun 2020, kami akan melakukannya tetap terhubung,”

Dengan kapasitas ruangan yang saat ini menjadi variabel konstan, The Balmoral dapat mematuhi pedoman pemerintah yang terus berkembang, sambil memastikan pengalaman yang menarik dan inovatif untuk semua peserta jarak jauh dan delegasi dalam ruangan sama “.

Ruang mutakhir menampilkan panggung 16 kaki x 8 kaki yang mengesankan lengkap dengan latar belakang LED, pencahayaan panggung, dua plasma repeater, dan sistem PA dengan 2 mikrofon.

Seorang teknisi juga akan berada di lokasi untuk mendukung presentasi Anda dan mengontrol peralatan AV, mengubah acara virtual Anda menjadi kenyataan.

Tentang The Balmoral, banyak hotel yang mengklaim memiliki landmark di depan pintu mereka, hanya sedikit yang mengatakan bahwa depan pintu mereka adalah landmark.

The Balmoral adalah hotel yang terletak di alamat paling bergengsi Edinburgh, No 1 Princes Street. Balmoral mulai hidup sebagai hotel kereta api besar pada tahun 1902, dan selama 115 tahun terakhir, The Glamis telah dipesan untuk beberapa tokohnya yang paling terkenal.

Mantan tamu properti ini termasuk anggota keluarga kerajaan dan keluarga kerajaan musik termasuk Sir Paul McCartney dan The Rolling Stones.

The Balmoral menawarkan 187 kamar kontemporer dan suite mewah. Masakan yang luar biasa dijamin di restoran nomor satu berbintang Michelin serta tempat makan sepanjang hari di hotel, Brasserie Prince by Alain Roux. Afternoon Tea disajikan di Palm Court dan hotel menawarkan koleksi lebih dari 500 wiski malt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.