Taiwan: 7 Bisnis Ramah Muslim Baru di Pingtung County

0
19

SEOUL, bisniswisata.co.id: Dalam beberapa tahun terakhir, lingkungan ramah Muslim Taiwan telah sangat diakui secara internasional. Pingtung, dengan suhunya yang lebih tinggi dan orang-orang yang lebih ramah, juga berharap menjadi tujuan perjalanan utama bagi 1,8 miliar Muslim di seluruh dunia.

Pemerintah Kabupaten Pingtung secara aktif membantu sertifikasi Lingkungan Ramah Muslim (MFE). Hingga November lalu, 7 bisnis termasuk bed-and-breakfast dan toko souvenir telah menerima sertifikat MFE.

Kami mengundang teman-teman Muslim ke presentasi kami untuk menikmati antusiasme dan keramahan Pingtung, begitu tawaran dari Pemkab Pingtung, Korsel ini.

Dilansir dari Halalfocus.net, dengan sekitar 1,8 miliar Muslim di seluruh dunia, tentunya terdapat peluang bisnis yang besar di pasar pariwisata. Baru-baru ini, Kenting Amanda Hotel — Restoran Essaouira, Hotel Kenting Holiday Resort, Kenting Maldives Hot Spring Hotel dan Fuwan Chocolate telah mendapatkan sertifikat tersebut.

Untuk memperluas pasar pariwisata, Departemen Transportasi dan Pariwisata Pemerintah Kabupaten Pingtung memberikan bimbingan kepada bisnis dengan bantuan dari Asosiasi Pengembangan Industri Pariwisata Muslim Internasional.

Kami membantu bisnis memahami kebutuhan makanan dan akomodasi Muslim dan melakukan perbaikan, seperti menyediakan reservasi makanan halal, musala, semprotan bidet, aktivitas , layanan bahasa Inggris, informasi perjalanan Muslim, dan produk tanpa babi atau alkohol. Hingga November, 7 bisnis lainnya telah menerima sertifikat Lingkungan Ramah Muslim.

Tujuh bisnis baru di Pingtung dengan sertifikat MFE adalah sebagai berikut: Summerland Garden Resort, Top Tai Kenting, Kenting Comic B&B, The Light Hostel, Love Ocean B&B, roti dan bao buatan tangan Fu Baoz, dan Hwajen Traditional Confectionary.

Dari total 5 toko  oleh-oleh, dua diantaranya telah lulus sertifikasi halal: kue kering buatan tangan Hwajen (kacang tanah, biji labu, kacang hitam dan rasa wijen) dan Mango-Lu (mangga kering).

Departemen Transportasi dan Pariwisata menyatakan bahwa untuk menciptakan pasar pariwisata ramah Muslim, selain secara aktif mempromosikan sertifikasi terkait Muslim di antara toko-toko dan bisnis di Pingtung, pemerintah daerah juga menawarkan tour ramah Muslim khusus yang mencakup atraksi unik dan toko bersertifikat

jadi agar wisatawan Muslim dapat merasakan pertimbangan dan kehangatan Pingtung dalam segala aspek termasuk makanan, akomodasi, perjalanan, belanja dan transportasi. Informasi lebih lanjut tentang lingkungan ramah Muslim dapat ditemukan di bagian tema situs web resmi Departemen Perhubungan dan Pariwisata Kota Pingtung.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.