Swiss Belhotel Internasional Sabet 8 Penghargaan ITTA 2019-2020

0
52
Jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International, menyabet 8 penghargaan sekaligus pada ajang Indonesia Travel and Tour Awards (ITTA) ke-10 tahun 2019-2020,

HONG KONG, bisniswisata.co.id: Jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International, menyabet 8 penghargaan sekaligus pada ajang Indonesia Travel and Tour Awards (ITTA) ke-10 tahun 2019-2020, yang digelar di Jakarta, pertengahan Desember 2019, Termasuk terpilihnya kembali sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” untuk ke sembilan kalinya.

“Memenangkan penghargaan “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain”, Swiss-Belhotel International sekali lagi mengungguli sejumlah merek hotel global lainnya,” papar Chairman and President Swiss-Belhotel International, Gavin M. Faull dalam keterangan resminya secara tertulis, Kamis (26/12/2019).

7 properti Swiss-Belhotel International memperoleh penghargaan untuk kategori yang sangat kompetitif, sebagai kelanjutan dari hubungan berkesinambungan antara Swiss-Belhotel International dengan negara ini sejak masuknya lebih dari 25 tahun lalu hingga saat ini telah mengelola lebih dari 70 hotels dan resorts. Swiss-Belhotel International merupakan salah satu dari brand hotel yang dikenal stabil dan diminati.

Seluruh penghargaan ini menggarisbawahi komitmen perusahaan untuk menyediakan akomodasi terbaik dengan standard internasional pada pada segment pasar – mulai dari bintang 2 – hingga – bintang 5 di seluruh Indonesia, paparnya.

Penghargaan juga diberikan kepada Gavin M. Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International, Mr. Emmanuel Guillard, Swiss-Belhotel International Senior Vice President of Operations and Development untuk Indonesia, Malaysia dan Cambodia, bersama dengan Deddy Sasmita, General Manager Swiss-Belhotel Airport Jakarta, diantara 13 peraih Penghargaan Top Hospitality Leader Award.

Gavin mengatakan bahwa Swiss-Belhotel International sangat senang dan bangga telah terpilih kembali menjadi “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” untuk ke sembilan kalinya dalam sejarah ITTA ke-10, dan sangat senang bahwa tujuh dari hotel kami memenangkan penghargaan. “Karena panjangnya sejarah kesuksesan yang kami lalui di Indonesia, keterkaitan Swiss-Belhotel International dengan negara ini dan masyarakatnya sangatlah erat,” paparnya.

“Selama lebih dari 25 tahun keputusan kami dalam melihat potensi bahwa Indonesia memiliki potensi besar telah membawa hasil. Pada kenyataannya, kami merupakan salah satu jaringan hotel manajemen international yang menanamkan bendera kami di pasar utama ini, dan kami mengungguli pesaing kami di daerah-daerah tersebut.” sambungnya,

Dilanjutkan, raihan penghargaan dari ITTA menunjukkan Swiss-Belhotel International telah meningkatkan potensi hubungan kerjasamanya dengan para rekanan, para pemilik hotel-hotel kami dan komunitas lokal untuk “meningkatkan standard akomodasi hotels dan resort di setiap pasar yang kami layani”

Penghargaan yang diterima oleh Swiss-Belhotel International grup adalah: Swiss-Belhotel International: Indonesia’s Leading Global Hotel Chain, Swiss-Belhotel Airport Jakarta: Indonesia’s Leading Airport Hotel, Swiss-Belinn Airport Surabaya: Indonesia’s Leading Airport Hotel, Surabaya. Juga Swiss-Belboutique Yogyakarta: Indonesia’s Leading Boutique Hotel, Yogyakarta

Selain itu, Swiss-Belresort Tanjung Binga, Belitung: Indonesia’s Leading Hotel, Bangka-Belitung. Swiss-Belresort Dago Heritage, Bandung: Indonesia’s Leading Resort, Bandung , Swiss-Belinn Luwuk: Indonesia’s Leading Hotel, Central Sulawesi serta Swiss-Belhotel Jambi: Indonesia’s Leading 4 Star Hotel, Jambi ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.