HOSPITALITY NEWS

Studi Pasar Smart Hospitality Global Ungkap Tren 2021-2027

NEW YORK, bisniswisata.co.id: Market Research Store baru saja merilis laporan terbaru dan lanjutan tentang Pasar Smart  Hospitality Global. Studi ini memberi Anda informasi terkini tentang keadaan pasar Smart Hospitality global saat ini.

Studi antara lain mengungkap nilai pasar dan tingkat pertumbuhan; ukuran; pendapatan, konsumsi produksi dan margin kotor; harga; dan elemen penting lainnya dalam penelitian.

Anda juga akan menemukan data komprehensif tentang distributor, pemasok, dan pengecer pasar Smart Hospital. Dilansir dari The Ball Gamer, penelitian ini membahas secara rinci tentang lanskap kompetitif untuk semua peserta industri. 

Sebagai akibat dari wabah COVID- 19,  pesaing pasar telah memikirkan kembali strategi jangka panjang mereka bahwa pemain yang paling kompetitif adalah: Winhotel Solutions, Blazon, IBM Corporation, Saber Corporation, Schneider Electric, Mitel Networks Corporation, Springer-Miller Systems, SAMSUNG, Smart Hospitality Solutions , Kontrol4, Otomatisasi Smartodom.

Riset Ahli  Market Store akan membantu Anda mempelajari pertumbuhan pasar karena menyediakan semua data penting yang diperlukan.

Laporan ini bertujuan untuk memberikan informasi secara detail tentang kualitas, harga, kuantitas, permintaan dan penawaran produk di pasar. 

Hal Ini mencakup detail menit terkait dengan faktor pertumbuhan pasar untuk membantu pemain kunci dalam memahami seluruh skenario pasar dan mengambil keputusan terkait bisnis sesuai dengan itu. 

Laporan pasar adalah penggambaran yang tepat dari tren industri, ukuran pasar, Analisis SWOT, struktur harga, analisis persaingan untuk periode perkiraan 2021-2027.

Efek pada Industri Smart Hospitality Market COVID-19: Kemerosotan akibat coronavirus adalah perlambatan ekonomi global yang  terjadi pada tahun 2020 sebagai akibat dari pandemi COVID-19. 

Pandemi ini berpotensi memengaruhi tiga aspek utama ekonomi global: penciptaan, jaringan inventaris, dan perusahaan serta layanan keuangan. 

Penelitian ini memberikan gambaran lengkap tentang Pasar Perhotelan Cerdas, termasuk dampak COVID-19 dan perubahan yang diantisipasi pada prospek masa depan bisnis, dengan mempertimbangkan batasan politik, moneter, sosial, dan teknologi.

 

Evan Maulana