DAERAH EVENT

Sleman City Hall Meriahkan Imlek Dengan Beragam Acara

Y0GYAKARTA, bisniswisata.co.id: Pencinta makanan kembali dimanjakan dengan Imlek Food Festival Menghadirkan makanan yang lebih oriental khas makanan imlek. Bagi penggemar kuliner bisa berkunjung ke Sleman City Hall, kata Uray Dewi, Public Relations Mall itu, hari ini.

Imlek Food Festival mulai tanggal 8-15 Februari 2022 di plaza drop off jalan Magelang akan hadir sedikitnya 12 tenant dengan menu beragam ada siomay dan tempura, suki tomyam, yamin, ramen, laksa, lontong cap go meh, bakpao oriental, dan masih banyak lagi.

Koko – Cici Jogja

Sambut Imlek, ajang pemilihan Koko Cici Jogja Kembali digelar. Tahun ini dilaksanakan di Sleman City Hall dengan mengusung tema “Kolaborasi Generasi Muda, Bangkitkan Identitas dan Karakter Bangsa“. 

Serangkaian acara telah dilakukan baik photoshoot dan karantina. Talent show akan dilaksanakan tanggal 11 Februari dan malam grand final tanggal 12 Februari 2022. 

Pameran Merpati Pos

Februari tidak hanya berhubungan dengan imlek saja, nuansa-nuansa valentine juga dihadirkan di Sleman City Hall dengan adanya pameran merpati pos dari tanggal 12 Februari – 15 Februari dari Komunitas Merpati Sleman Sembada. 

Selain menampilkan burung merpati jenis merpati pos, ada juga edukasi bagi pengunjung tentang merpati. Bagi pengunjung yang mempunyai burung merpati juga disediakan vaksin merpati gratis. 

Memeriahkan valentine akan ada pelepasan 300 merpati pos dengan tema acara “Merpati Tak Pernah Ingkar Janji” di area plaza drop off Jalan Magelang.

Sleman City Hall dalam setiap event yang diselenggarakan selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat Sebelum memasuki area mall, seluruh peserta dan penonton wajib scan QR code di aplikasi Peduli Lindungi, mencuci tangan, melakukan pemeriksaan suhu tubuh, dan rutin menggunakan cairan handsanitizer.

“Di setiap event juga diterapkan kursi berjarak, penonton dihimbau untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak minimal 1,5 meter, menghindari kerumunan serta penerapan akses masuk dan keluar juga dibedakan untuk memastikan kenyamanan serta keamanan pengunjung,” tegas Uray Dewi.

Satrio Purnomo