Royal Caribbean Group akan Kembali Berlayar di Bulan April

0
14

Royal Caribbean Group telah memperpanjang penangguhan pelayaran di setiap jalurnya.

Dilansir dari breakingtravelnews.com, Royal Caribbean International akan melihat sebagian besar kapalnya berlabuh hingga setidaknya 30 April, dengan hanya Spectrum of the Seas yang diharapkan kembali lebih awal, pada akhir Februari.

Pengecualikan Quantum of the Seas yang kembali berlayar di Singapura bulan lalu setelah menerima sertifikasi CruiseSafe dari pemerintah setempat. Sertifikasi tersebut menegaskan bahwa Ocean Getaways selama tiga dan empat malam memenuhi persyaratan kesehatan dan keselamatan komprehensif yang dikembangkan oleh otoritas Singapura.

Royal Caribbean Group mengatakan pihaknya terus fokus pada kembali berlayar dengan sehat dan aman bagi para tamu, kru, dan komunitas yang dikunjungi.

Grup ini bekerja sama dengan Pusat Pengendalian & Pencegahan Penyakit ( CDC)  dan otoritas pemerintah di seluruh dunia. Sementara itu, Celebrity Cruises telah menangguhkan pelayaran hingga 30 April, termasuk pelayaran transatlantik 1 Mei di Celebrity Apex.

Pelayaran Eropa dan transatlantik di Celebrity Edge dan Celebrity Constellation sebelum Oktober tahun ini juga akan dibatalkan. Kapal lainnya, Silversea Cruises juga tidak memiliki rencana untuk beroperasi sebelum 1 April, dengan Azamara tidak beroperasi hingga setidaknya 30 April.

Sebuah pernyataan dari perusahaan menjelaskan: “Royal Caribbean Group terus bekerja dengan Panel Layar Sehat kami yang terdiri dari pakar ilmiah dan medis yang diakui secara global untuk kembali lebih kuat, dan kami berharap dapat menyambut tamu kami kembali ke kapal.

“Kami menghubungi para tamu dan mitra perjalanan kami untuk membagikan detail lebih lanjut dan menjawab pertanyaan atau masalah yang mungkin mereka miliki.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.