Rating Peragaan Bra Victoria’s Secret Melorot

0
256
Victoria's Secret Fashion Show

NEW YORK, bisniswisata.co.id: Sempat diprediksi bakal menyita perhatian dunia, ternyata hasil rating penayangan Victoria’s Secret Fashion Show 2018 malah tercatat paling rendah sepanjang sejarah. Tahun ini, fashion show yang menghadirkan deretan model top itu ditonton lebih sedikit orang daripada tahun sebelumnya.

Dikutip dari thecut.com, Jumat (14/12/2018), pertunjukan tahunan merek pakaian dalam itu hanya menarik 3,3 juta penonton ketika ditayangkan di Amerika Serikat pada Minggu, 2 Desember 2018. Padahal, biasanya Victoria’s Secret Fashion Show mendapat sekitar 5 juta penonton.

Menurut data yang dirilis Nielsen, peringkat Victoria’s Secret Fashion Show terus menurun sejak 2013. Hal ini terjadi karena peralihan jaringan dan waktu tayang, di mana pertunjukan ini tayang di CDB pada Selasa dan ABC pada Minggu.

Faktor lain yang membuat anjloknya rating pertunjukan ini adalah jeda tiga minggu antara waktu pengambilan gambar dan jadwal tayang. Hal ini membuat kebanyakan orang sudah melihat sebagian besar koleksinya melalui foto dan video yang tersebar di media sosial.

Tak semata soal rating merosot, tahun ini, ragam kontroversi juga terjadi di Victoria’s Secret Fashion Show. Hal ini diprediksi membuat tak sedikit orang kehilangan minat untuk menyaksikan pertunjukan tersebut.

Sesaat sebelum pengambilan gambar, Ed Razek selaku Chief Marketing Victoria’s Secret dihujat di media sosial karena komentar yang ia buat soal pengecualian model berukuran plus dan transgender untuk tampil di Victoria’s Secret.

Sementara, Halsey yang menjadi salah satu pengisi acara dalam Victoria’s Secret Fashion Show 2018 merupakan anggota komunitas LGBTQ+. Publik pun memberikan reaksi yang kian besar dengan beragam komentar di media sosial.

Pertunjukan busana khusus bra yang sudah berjalan sejak 1995 ini, juga dimeriahkan deretan penyanyi yang mengiringi para angel (sebutan untuk model Victoria’s Secret) melanggak-lenggok di atas catwalk. Diantaranya Bebe Rezha, The Chainsmokers, Halsey, Kelsea Ballerini, Rita Ora, Shawn Mendes, dan The Struts.

Deretan penyanyi tersebut menambah daftar penyanyi-penyanyi besar dunia yang sukses membuat acara fashion show Victoria’s Secret menjadi lebih ciamik. Tahun lalu Harry Styles, Miguel, Hamilton star Leslie Odom Jr., penyanyi Cina, Jane Zhang juga turut memeriahkan Victoria’s Secret Fashion Show di Shanghai.

Setelah VSFS sudah berkeliling dunia beberapa tahun belakangan ini–diadakan di London, Paris, and Shanghai–akhirnya VSFS 2018 Kembali ke New York tempat pertama VSFS tahunan ini diadakan di sana.

Koleksi kali ini juga akan berkolaborasi dengan desain asal Inggris, Mary Katrantzou, di mana kita bisa melihat yang berarti Anda bisa melihat beberapa pakaian dalam yang tampak berani dan dewasa di atas catwalk. Juga deretan angels Victoria’s Secret seperti Adriana Lima, Elsa Hosk, Behati Prinsloo, dan Sara Sampaio.

Selain itu banyak model terkenal dunia lainnya yang juga akan berjalan di atas catwalk seperti Shanina Shaik, Georgia Fowler, Cindy Bruna, dan Karlie Kloss. Dan ada model-model yang baru pertama kalinya akan tampil tahun ini seperti Winnie Harlow, Dukie Thot, dan Lorena Rae. (EP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.