DESTINASI HOSPITALITY HOTEL INTERNATIONAL LIFESTYLE

Playa Merayakan Agen Perjalanan Teratas di Hyatt Ziva Cancun

Penghargaan Spotlight 2024 di Hyatt Ziva Cancun (Foto: Playa Hotels & Resorts)

NEW JERSEY, bisniswisata.co.id : Playa Hotels & Resorts menjadi tuan rumah Spotlight Awards 2024 di Hyatt Ziva Cancun selama acara empat hari tiga malam yang menghormati pencapaian mitra agen perjalanan utama mereka.

Dilansir dari travelpulse.com, lebih dari 100 peserta disuguhi petualangan kuliner, hiburan unik, dan kejutan unik yang terinspirasi dari dunia magis Willy Wonka.

“Kami sangat bangga mempersembahkan kembali Spotlight Awards tahunan kami dan menghormati komitmen dan kemitraan luar biasa dari agen perjalanan kami,” kata Dean Sullivan, Wakil Presiden Senior Penjualan & Pemasaran di Playa Hotels & Resorts. 

Pada tahun 2023, agen perjalanan AS dan Kanada bertanggung jawab atas 20% bisnis Playa Hotels & Resorts, memberikan kontribusi lebih dari US$206 juta. 

Berdasarkan kinerja tahun ini pada tahun 2024, sektor ini berada di jalur yang tepat untuk melampaui kinerja tahun lalu, menunjukkan pertumbuhan yang signifikan dan masa depan yang cerah bagi Playa.

Perayaan penghargaan tahunan ini memberikan penghargaan kepada agen yang telah menunjukkan dedikasi dan komitmen luar biasa untuk mempromosikan dan mendukung Playa.

Hilda Ansariah Sabri

Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers dan Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat (2018-2023)