AIRLINES INTERNATIONAL NEWS

NusaTrip Gandeng Lebih Banyak Mitra Maskapai

Ibu dan anak dengan bagasinya memperhatikan pesawat di Airport untuk liburan kekuarga.

SINGAPURA, bisniswisata.co.id: NusaTrip, agen perjalanan online dan platform perjalanan berbasis di Indonesia di bawah Society Pass Incorporated, mengumumkan mitra maskapai baru di Asia Tenggara.

Dilansir dari ttrweekly.com, Ini bekerja sama dengan JetStar Airways, VietJet Air, NokAir, Thai Smile Air, dan Thai Lion Air dalam langkah meningkatkan konten penerbangan, opsi perjalanan, dan kenyamanan dalam memesan beberapa perjalanan maskapai melalui konsolidator NusaTrip dan platform teknologi distribusi, NusaXchange.

NusaXchange menghubungkan konten penerbangan di seluruh dunia melalui integrasi yang disederhanakan dengan maskapai berbiaya rendah dan layanan penuh dari berbagai titik penjualan dan memungkinkan distribusi globalnya dengan mudah. 

Konten  penerbangan NusaTrip meliputi berbagai rute inbound-outbound domestik dan internasional.“Konektivitas langsung dengan lebih banyak mitra maskapai berarti lebih banyak inventaris yang ditawarkan, respons yang lebih andal dan lebih cepat, serta harga yang lebih kompetitif untuk pelanggan dan mitra distribusi kami”. kata Johanes Chang, CEO NusaTrip,

Mitra maskapai terbaru NusaTrip adalah maskapai bertarif rendah terkemuka di wilayahnya masing-masing. Mengangkut lebih dari 250 juta penumpang di seluruh dunia sejak 2004, JetStar melayani lebih dari 5.000 penerbangan ke lebih dari 85 tujuan setiap minggunya melintasi Australia, Selandia Baru, Asia, dan Pasifik.

VietJet, dengan afiliasinya, ThaiVietJet, mengoperasikan 197 rute domestik di Vietnam dan Thailand, serta rute internasional ke Singapura, Malaysia, Myanmar, Indonesia, Kamboja, Taiwan, Korea Selatan, China, Jepang, dan India.

NokAir adalah maskapai penerbangan bertarif rendah bintang tiga bersertifikasi SkyTrax dan menawarkan penerbangan ke 25 tujuan di seluruh Thailand dan Myanmar.

Operator berbiaya rendah mendapatkan momentum selama pemulihan dari pandemi COVID -19. Analisis Peluang Global dan Prakiraan Industri, 2016-2030 memperkirakan nilai pasar maskapai penerbangan bertarif rendah global akan tumbuh dari US$155 miliar pada tahun 2016 menjadi US$440 miliar pada tahun 2030, tumbuh pada CAGR sebesar 10,4% dari tahun 2022 hingga 2030.

Tentang NusaTrip

Didirikan pada tahun 2013, NusaTrip adalah biro perjalanan online berlisensi IATA yang melayani pelanggan dan mitra lokal dan global dengan mengoptimalkan teknologi mutakhir dan menyediakan tim dukungan berkualitas sebagai layanan yang berpusat pada pelanggan. 

Platform NusaXchange adalah teknologi perjalanan yang dibangun untuk mengonsolidasikan konten penerbangan di seluruh dunia melalui integrasi yang disederhanakan dengan maskapai berbiaya rendah dan layanan lengkap dari berbagai titik penjualan dan memungkinkan distribusi globalnya dengan mudah.

NusaTrip adalah anggota ekosistem Society Pass Incorporated (Nasdaq: SOPA), dengan kantor pusat di Jakarta dan kantor perwakilan di Singapura, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Evan Maulana