Mischa Chandrawinata Berbagi Momen Liburan

0
166
Mischa Chandrawinata (Foto: grid.id)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Sejenak meninggalkan segudang kesibukan, selebiti Mischa Chandrawinata beberapa kali kedapatan traveling ke sejumlah destinasi eksotis di dalam maupun luar negeri. Hal ini tampak sederet unggahan di akun Instagram adik kandung Nadine Chandrawinata.

Meski punya jadwal yang padat, bujangan berwajah tampan selalu menyediakan waktu buat traveling, entah dengan keluarga tercinta ataupun bersama teman-temannya.

Supaya selalu sehat setiap kali pergi liburan, Mischa memilih untuk olahraga dan mengonsumsi makanan sehat. Mengingat ketika sedang liburan, ada saja hal-hal buruk terjadi. Mischa mengaku pernah mengalami hal yang mengganggu liburannya, yaitu sembelit.

“Waktu itu saya pernah dua minggu tidak buang air besar. Sempat tidak sadar, karena tidak ada gejala. Guna mengatasi, saya tidak pernah lupa membawa obat-obatan ketika sedang liburan. Buat aku kesehatan memang nomor satu. Apa saja yang dimasukkan ke dalam tubuh, harus kita tahu, makan dan minum di jam teratur, aku wajib banget,” katanya.

Sebelum traveling juga harus sedia payung sebelum hujan. Salah Satunya dengan membawa obat pribadi karena kita sendiri yang tahu kondisi tubuh. Selain membawa obat-obatan pribadi dan mengatur pola makan, Mischa juga menyarankan untuk menikmati saat-saat liburan.

“Kalau biasanya orang-orang itu liburan selalu bangun siang, saya sendiri lebih suka bangun pagi supaya kita bisa menikmati hari. Kalau perlu, kita lihat sunrise dan memanfaatkan waktu. Intinya jangan stres saat liburan, harus senang,” tutup Mischa.

Lewat unggahan-unggahan sepulang traveling, lelaki kelahiran Hannover, Jerman 31 tahun lalu, selalu berbagi momen liburan dengan tempat tujuan yang nyatanya sangat mungkin jadi referensi pecinta traveling.

Dari Bali sampai gurun di Dubai, berikut sederet destinasi liburan ala Mischa Chandrawinata seperti dilansir Liputan6.com, Rabu (9/1/2019):

#. Pantai Berawa, Bali

Mungkin sudah sangat mainstream, namun pesona Bali sepertinya masih belum jua lelah memikat hati. Dari sekian banyak pesisir, Mischa pernah kedapatan memilih waktu bersantai di tepian Pantai Berawa. Berada di wilayah Canggu, pantai ini dikenal lewat pemandangan matahari terbenam yang spektakuler. Sesekali langitnya begitu jingga sampai terefleksi sempurna di pasir, namun di waktu lain, ledakan warnanya bisa beragam dan tak kalah cantik.

#. Gunung Kerbau, Maluku Barat Daya
Walau mengaku sangat suka laut, tapi bukan berarti penjelajahan Mischa sebatas deretan pesisir cantik. Dalam suatu waktu, pemain sinetron ini tampak menikmati cantik pemandangan di Gunung Kerbau, Maluku Barat Daya. Tepatnya berada di Pulau Moa, kawasan ini dikenal lewat hamparan padang rumput yang bisa sangat hijau di musim penghujan dan cokelat eksotis saat kemarau. Sesuai namanya, Anda bisa menemukan kawanan kerbau mencari makan dan berendam di sini.

#. Dubai, Uni Emirat Arab
Tak hanya sejumlah destinasi di dalam negeri, Micha juga kedapatan melakukan penjelajahan hingga ke Timur Tengah. Tak semata menikmati ritme metropolitan Dubai, Uni Emirat Arab, ia pun bergeser dari pusat kota untuk menikmati wisata gurun. Ya, dalam sebuah unggahan, Mischa Chandrawinata kedapatan tengah berinteraksi dengan seekor unta yang di foto lain kedapatan ia tunggani. Menginap di desert resort tentu akan memberi pengalaman berbeda tak terlupakan. (EP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here