HOTEL

Menikmati Pergantian Malam Tahun Baru di Hotel Innside by Melia

YOGYAKARTA, bisniswisata.co.id: Yogyakarta merupakan salah satu destinasi dalam merayakan pergantian tahun. Untuk memeriahkan malam tahun baru 2022 Hotel Innside by Melia menyelenggarakan pesta dengan  bernuansa Hawai.

“Untuk menikmati  malam Tahun Baru  tersedia banyak pilihan dengan dana per orang Rp 100 -Rp 200 ribu per orang, ” kata Arif Wicaksono, Executive Chef Hotel.

Memasuki akhir tahun adalah waktu yang ditunggu-tunggu bagi sebagian orang. Karena Tahun Baru adalah waktu untuk merencanakan goals baru. Penawarannya juga baru mulai dari paket menginap untuk dua malam mulai dari Rp. 2.299.000,- net, sudah termasuk sarapan pagi dan Dinner New Year untuk dua orang.

“Tahun ini tema New Year Eve dinner kami adalah Surf and Turf yang mempunyai arti hidangan utama yang memadukan seafood dan daging merah. Tujuan kami memilih tema ini adalah agar tamu dapat menikmati 2 kelezatan bersamaan antara Meat dan Seafood.” kata Arif Wicaksono, Executive Chef Hotel.

Bagi tamu yang ingin menikmati Dinner New Year dimulai dari Rp.200.000,- net/pax buffet all you can eat juga ada, kata Wicaksono. 

Pengunjung punya berbagai macam pilihan menu sepertii signature dish, Cumi Goreng Truffle, Kakap Asam Pedas, Charcoal Prawn Risotto, Smoked Beef Station, Pisang Bakar. 

Tersedia juga buffet station yang menyuguhkan aneka hidangan seperti Assorted Salad Bar, Salmon Mentai Roll, Sashimi, Wasabi Soyu, Sop Iga, Steamed Rice, Herbs Potato Wedges, Spaghetti Aglio Olio Tuna, Classic Roasted Chicken, Dory & Chips. 

Selain itu juga ada food stall yang menyuguhkan Nasi Goreng Babat Ati Ampela, Thai Crab Omelet dan berbagai macam pilihan menu minuman.

Bagi para tamu yang berusia diatas 18 tahun, Hotel juga menawarkan hiburan menarik yaitu “Splash Pool Bash” pada saat malam tahun baru. Pilihan lainnya bagi tamu adalah menikmati malam pergantian tahun di Skydeck Rooftop Bar Hotel sambil menikmati pemandangan kota Yogyakarta cukup dengan melakukan pembelian minum pertama mulai dari Rp. 100.000,- net/pax.

Malam pergantian tahun ini akan dimeriahkan oleh DJ Hani yang akan membawa suasana pergantian tahun menjadi penuh semangat. Lebih seru jika tamu menggunakan dresscode “Hawaii under the rain”.

“Tahun baru merupakan monen penting bagi semua orang, oleh karena itu, kami ingin memberi kenangan yang mengesankan dan tak terlupakan di akhir tahun ini untuk para tamu, kami ingin memberikan yang terbaik dari yang terbaik,” kata Frieth Siahaan,General Manager Hotel itu.

Innside by Melia Yogyakarta miliki kapasitas kamar sebanyak 242 kamar mengangkat konsep open lobby lounge dengan restaurant Sundeo Cafe yang buka 24 jam. 

Memiliki fasilitas meeting room dari20 orang hingga 300 orang dan sebuah konsep meeting room yang disebut Bio Idea Space dengan konsep modern dan santai yang memiliki pemandangan langsung ke arah gunung Merapi 

Satrio Purnomo