Melly Goeslaw Tampil Nyentrik di JFW 2020

0
53
Melly Guslow (Foto: Instagram)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 resmi dibuka. Gelaran tahunan yang memasuki tahun ke-12 dilaksanakan di Senayan City, Jakarta mulai 22-28 Oktober 2019. Diketahui deretan arti Tanah Air ikut meramaikan panggung runaway ‘You Are A Star’.

Salah satu artis yang mencuri perhatian di JFW 2020 tahun ini, musisi kondang Melly Goeslaw. Melly Goeslaw merupakan salah satu artis yang didapuk menjadi muse dalam fashion show persembahan dari fashion stylish Caren Delano bersama UBS Gold.

Hal ini diketahui publik dari unggahannya di Instagram, Minggu (27/10/2019). Dalam unggahan tersebut Melly Goeslaw terlihat menggunakan make up tak biasa dan gaun nyentrik. Ia juga mengungkapkan pengalaman menariknya selama menjadi muse karya Caren Delano.

Penampilan wanita 45 tahun ini menadapatkan banyak respon positif dari netizen. Tak sedikit juga yang mengungkapkan kerinduannya terhadap gaya nyentrik dari ibu dua anak ini.

Wanita bernama lengkap Meliana Cessy Goeslaw ini mengaku sangat senang diberi kebebasan untuk memakai makeup di JFW 2020. Apalagi Pelantun Sountrack ‘Ada Apa dengan Cinta?’ ini mengungkapkan rasa bahagianya bisa menggunakan makeup secara ugal-ugalan lagi, nyentrik bahkan tampil beda dengan model lainnya yang mayoritas para selebritas.

Para selebiriti yang menjadi muse di antaranya Antonius Ghian, Nadira Adnan, Asila Maisa, Melanie Kartadinata, Wizzy, Ussy Pratama, Wynne Frederica, Maudy Koesnaedi, dan Meisya Siregar. Selain itu ada Fitri Salhuteru, Cynthia Ganesha, Rian Ibram, Ferry Salim, Evan Sanders, Rully Abi, serta Wijaya Saputra.

Dalam penampilannya di JFW 2020 kali ini, Melly bereksperimen makeup bersama makeup artist profesional Anpasuha. Wanita kelahiran Bandung terlihat memukau dengan glitter yang dipadukan dengan makeup nyentrik dan berani di bagian mata. Dipadukan dengan gaun cantik berwarna soft dan pastel membuatnya justru tampil memukau di runway JFW 2020.

Bahkan istri musisi Anto Hood mengaku bahagia merasa mirip manusia laut yang di film ‘The Shape of Water’. . Demi menampilkan yang terbaik di pekan mode terbesar Asia Tenggara tersebut, Melly rela menahan perih di mata akibat glitter selama 2 jam.

Melly Goeslaw yang menjadi salah satu muse Caren mengungkapkan perjuangannya tampil dengan koleksi Caren Delano dan Diana Putri. Melalui media sosialnya, Melly mengungkapkan pengalamannya sebagai muse karya Caren.

“Perjuangan berat hari ini demi Caren Delano dan desainer cantik Diana Putri. Udah Iama gak make up ugal ugalan, malam ini aku dikasih kebebasan sebebas bebasnya sama @anpasuha_official buat eksperimen apa aja. Berasa adik kakak sama manusia laut yang di film ‘The Shape of Water’ happy bangeeeet sih walaupun 2 jam nahan mata pedih kelilipan gliter, tapi kangen juga sih perjuangan kayak gini,” kata Melly dalam Instagramnya. (ndy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.