Idul Fitri, Dubai Manjakan Wisatawan dengan Kembang Api

0
164

DUBAI, bisniswisata.co.id: Dubai, Uni Emirat Arab menjadi surga hiburan bagi wisatawan dunia. Bahkan, selalu menjadi daya tarik lantaran kerap memanjakan para wisatawan dengan atraksi wisata yang memukau. Bertepatan perayaan Idul Fitri jatuh pada malam Jumat 15 Juni 2018 mempersembahkan festival kembang api musikal dan cahaya.

Dikutip dari Khaleej Times, Selasa (12/6/2018), Dubai Festival City Mall ini akan digelar selama empat hari dengan mengusng tema “Magical Wishing Well”. Uniknya, para penoton atau peserta bisa ikut membuat sebuah pesan yang dikirim kepada orang tercinta mereka.

Diprediksi festival Kembang Api yang spektakuler ini dipenuhi masyarakat Dubai bahkan wisatawan asing untuk hanya sekedar merayakan keindahan malam Idul Fitri di Dubai.

Disarankan para pengunjung maupun wisatawan bisa memesan makanan di restoran sebelumnya yang berdekatan dengan pesta Kembang Api. Pertunjukan spektakuler pertama pada jam 9 malam di Festival Bay, dengan pertunjukan kedua berlangsung pada pukul 10.30 malam. Festival Kembang api ini gratis namun kursi terbaik pastikan untuk memesan meja di salah satu restoran yang menghadap ke teluk.

Juga akan ada banyak kegiatan Idul Fitri ramah-keluarga lainnya yang terjadi di Festival City Mall, termasuk sumur harapan, penghibur berkeliaran dan jam belanja yang diperpanjang dengan mal yang tetap buka sampai jam 1 pagi. Tertarik? (NDY)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.