Hotel Syariah Solo Tawarkan Promo Spesial

0
454
Hotel Syariah di Solo (Foto: Repro Google)

SOLO, Bisniswisata.co.id: Hotel Syariah Solo, Jawa Tengah menawarkan berbagai promo spesial dan menarik. Promo itu berupa diskon hingga 60 persen yang berlaku dari tanggal 1 hingga 28 Februari 2018. Promo ini merupakan bagian dukungan Hotel Syariah Solo terhadap event Solo Great Sale 2018 yang digelar selama Februari 2018.

“Kami ingin agar event tahun Solo Great Sale 2018 bisa sukses, meriah dan semarak. Karena itu, Hotel Syariah Solo sangat mendukung penuh event wisata belanja di Solo ini dengan menawarkan promo diskon spesial,” papar Public Relations Manager Hotel Syariah Solo, Paramita Sari Indah W, dalam keterangan tertulis, Sabtu (10/02/2018).

Promo diskon itu, sambung Paramita, antara lain untuk reservasi kamar dengan diskon hingga 60 persen, untuk pembelian makanan dan minuman diskonnya hanya 15 persen, sedangkan reservasi layanan di spa mendapat diskon sebesar 20 persen.

Dilanjutkan, tamu hotel dapat mendapatkan benefit lebih dari promo diskon dengan menukarkan nilai transaksi belanja di tenant Solo Great Sales 2018 ke dalam bentuk poin-poin yang selanjutnya akan diikutkan undian berhadiah.

Sementara masyarakat yang berbelanja sebelumnya akan mendapatkan Solo Great Sale Card, yakni kartu elektronik yang menyimpan data konsumen atau data transaksi dan jumlah poin yang telah dikumpulkan. “Undian berhadiah ini, akan diundi pada saat menutupan event Solo Great Sale 2018 pada akhir Februari mendatang,” katanya.

Masyarakat dengan belanja minimal Rp 50 ribu setiap transaksi, maka konsumen akan diberikan satu poin, dan berlaku kelipatannya. Pada akhir Februari nanti panitia akan mengundi seluruh poin transaksi yang masuk pada daftar Solo Great Sale 2018 secara Lucky Draw, dengan hadiah utama yakni satu unit rumah, lima unit sepeda motor, 10 sepeda gunung, dan puluhan produk elektronik.

Hotel bintang 4 dengan konsep syariah hotel ini beralamatkan di Jl. Adisucipto No. 47, Solo. Hotel berdiri sejak tanggal 11 Maret 2014 ini, memiliki kamar terbanyak dengan konsep syariah se-Indonesia yaitu dengan jumlah 387 kamar. Ada 4 tipe di dalamnya, yaitu Standard, Superior, Deluxe dan Family Suite.

Fasilitas hotel milik Tommy Soeharto ini, free internet akses wi-fi, free akses swimming pool dan fitness centre. Tersedia mushalla yang dapat digunakan oleh para tamu di setiap lantai, dan selalu ada penanda waktu shalat (adzan berkumandang) setiap 5x sehari.

Kelebihan lainnya adalah tersedianya keran untuk berwudlu di setiap kamar untuk memudahkan para tamu berwudlu di kamar.Fasilitas shalat seperti mukena, sajadah, Al-Qur’an juga tersedia di setiap kamar dan di setiap mushalla yang terletak di setiap lantai.

Hotel ini memiliki 7 meeting room dengan kapasitas 20-600 orang. Ada pun nama-nama meeting room tersebut diambil dari beberapa daerah sekitar, yaitu Gonilan I, Gonilan II, Gonilan III, Gonilan IV, Karanganyar, Solo Raya, dan yang terbesar adalah Sukoharjo. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.