INTERNATIONAL LIFESTYLE

Hotel Ini Tawarkan Pengalaman K-pop Terbaik di Seoul Pada Bulan Agustus

SEOUL, bisniswisata.co.id: Inilah kesempatan untuk menghidupkan fantasi K-pop Anda. Pengalaman K-pop Terbaik di Seoul pasti akan mewujudkan impian Anda melalui perjalanan yang tak terlupakan.

Dilansir dari lifestyleasia.com, pengalaman perjalanan yang diluncurkan oleh Booking.com ini akan membuat sepasang penggemar K-pop yang beruntung mengalami perjalanan luar biasa di Korea Selatan.

Yang kami ketahui tentang Pengalaman K-pop Terbaik di Seoul

Perjalanan dimulai dengan menginap dua malam di Executive Producer Suite di RYSE, Autograph Collection, yang biasanya disediakan untuk selebritas papan atas, bersama dengan kredit sebesar US$250 (sekitar INR 3 lakh.) untuk digunakan di hotel. 

Pengalaman lain termasuk kursi barisan depan di acara musik live, M Countdown, makeover idola pribadi yang dipimpin oleh penata rambut dan penata rias selebriti dan pemotretan sesudahnya, buku foto cetak, pelajaran menari pribadi dengan YN Company, dan aktivitas menarik lainnya. 

Penerbangan, bandara, dan semua transfer lokal juga akan disediakan. Suite Produser Eksekutif di RYSE menampilkan estetika Y2K yang trendi, panggung pribadi bagi para penggemar untuk menyanyikan lagu K-pop favorit mereka dan stasiun makanan panas dalam suite dengan hidangan klasik Korea seperti ramyeon dan tteokbokki. 

Booking.com juga bermitra dengan sensasi K-pop Kangdaniel untuk menawarkan album bertanda tangan dan konten rekaman yang dipersonalisasi oleh sang bintang. Menurut siaran pers, Kangdaniek mengatakan, “Saya sangat senang dapat bergabung dengan Booking.com untuk memberikan pengalaman yang tidak akan pernah mereka lupakan kepada penggemar K-pop,”.

“Bersama-sama, kami akan menampilkan yang terbaik dari K-pop dan semua hal luar biasa yang ditawarkan Seoul. Bepergian memberi saya kebahagiaan murni dan tingkat inspirasi yang benar-benar baru, dan saya tidak sabar untuk berbagi kegembiraan itu dengan penggemar saya.”

Berbicara tentang pengalaman tersebut, Laura Houldsworth, Managing Director, Asia Pacific, Booking.com mengatakan musik dan perjalanan berjalan beriringan dan K-pop tidak diragukan lagi merupakan daya tarik besar bagi wisatawan sebagai bagian dari daya tarik Korea Selatan.

Dengan Ultimate K-pop Experience kami, kami ingin merayakan cara luar biasa Korean wave dapat menginspirasi kenangan perjalanan yang tak terlupakan dan unik melalui makanan favoritnya, pengalaman lokal, dan tentu saja, K-pop.” 

Menginap juga menawarkan wawasan kepada wisatawan tentang betapa mudahnya menjelajahi kota melalui portal pemesanan, tambahnya.

 

Evan Maulana