Gucci Pamer Replika Kepala di Pekan Mode Milan

0
223
Karya Gucci di Pekan Mode Milan (Foto: CNN)

MILAN, bisniswisata.co.id: Rumah mode Gucci memamerkan Koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2018-2019 di Pekan Mode Milan pada Rabu (21/2). Alih-alih memukau karena model baju yang dipamerkan, peragaan busana itu justru membuat audiens ketakutan.

Selama pertunjukan, para model melenggang di catwalk membawa replika kepala yang sangat mirip dengan wajahnya sendiri. Busana rancangan Alessandro Michele yang dikenakan para model pun tidak lebih menarik perhatian dibandingkan aksesoris seram mereka.

Kepala imitasi dengan wajah dan rambut sama persis seperti para model itu adalah karya techno-artisan di sebuah pabrik di Roma. Laman Vogue melaporkan, seluruh kepala tiruan itu dirampungkan dalam waktu enam bulan.

Ada tambahan sejumlah elemen eksentrik selain kepala, seperti para model yang membawa bunglon, ular, bahkan tiruan bayi naga. Audiens yang menyaksikan peragaan busana itu pun segera bereaksi heboh di media sosial.

Sebagian orang tampak menyukai apa yang mereka lihat walaupun kebingungan mengapa Gucci menghadirkan konsep demikian. Sementara sejumlah warganet kurang sepakat dan menganggap hal tersebut tidak pada tempatnya.

“Saya suka Gucci tapi bisakah kita kembali ke runway biasa dan bukan ruang operasi dengan model yang membawa replika kepala?” kata Vicky Gill, pemilik akun Twitter @vickygillxo, dikutip dari laman Business Insider, Jumat (23/02/2018). (NDHYK)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.