HOSPITALITY HOTEL INTERNATIONAL NEWS

Four Seasons dan Atlantic Coast Hospitality Mengumumkan Rencana Hotel Mewah di Ibu Kota Maroko

CHICAGO, AS, bisniswisata.co.id: Perusahaan perhotelan mewah terkemuka Four Seasons Hotels and Resorts dan Atlantic Coast Hospitality, anak perusahaan dari perusahaan pengembang real estate Q Holding yang berbasis di Abu Dhabi, mengumumkan rencana untuk Four Seasons Hotel Rabat mendatang di Kasr Al Bahr, yang diperkirakan akan dibuka pada tahun 2023.

Sebagaimana dilansir dari prnewswire.com, Kasr Al Bahr, yang berarti “kastil laut”, dibangun sebagai istana musim panas kerajaan yang luas pada abad ke-19, kemudian menjadi rumah sakit militer sebelum ditutup pada tahun 1999. 

Setelah renovasi besar-besaran di sisi tebing seluas lima hektar (12 acre) retret, Four Seasons Hotel Rabat di Kasr Al Bahr akan mengantarkan era baru untuk properti bersejarah dengan 204 kamar dan suite mewah yang menghadap Samudera Atlantik.

“Seiring dengan terus berkembangnya Four Seasons di Maroko, kami bangga membangun keberhasilan properti kami yang sudah ada di Marrakech dan Casablanca sambil memperkenalkan pengalaman yang saling melengkapi, kali ini di ibu kota negara,” kata Bart Carnahan, President, Global Pengembangan Bisnis dan Manajemen Portofolio, Hotel dan Resor Four Seasons

“Kami merasa terhormat bahwa mitra kami di Atlantic Coast Hospitality telah memilih Four Seasons sebagai pelayan Kasr Al Bahr, dan kami berharap dapat memperkenalkan para tamu ke destinasi yang dinamis ini melalui pengalaman perhotelan mewah baru yang ditandai dengan layanan personal kami yang terkenal dan keunggulan kualitas. “

Rabat, ibu kota Maroko, terletak di tepi Samudra Atlantik dan dengan mudah memadukan harta karun masa lalunya dengan penawaran dinamis untuk pelancong mewah modern.

Kota ini memegang penunjukan Situs Warisan Dunia UNESCO dan sering dikenal dengan landmark bersejarahnya yang mencerminkan pengaruh Prancis masa lalu dan Islam yang sudah lama ada seperti Menara Hassan dan Kasbah Oudayas. 

Pengunjung juga akan menikmati pemandangan pesisir kota dengan pantai yang indah, festival musik yang ramai, dan lebih dari 202 hektar (500 hektar) ruang hijau yang terdiri dari taman yang tenang.

“Saat kami mengubah Kasr Al Bahr untuk masa depan, kami bangga menampilkan sejarah dan budaya Rabat sambil menciptakan pengalaman perhotelan kelas dunia untuk semua yang berkunjung,” kata Malik Awan, Direktur, Q Holding. 

“Four Seasons adalah mitra yang ideal untuk proyek penting ini, dan bersama-sama kami berdedikasi untuk menghormati properti luar biasa ini sambil menawarkan layanan dan pengalaman yang diharapkan dari merek legendaris ini kepada para tamu.”

Four Seasons Hotel Rabat di Kasr Al Bahr akan menampilkan tujuh restoran dan lounge; spa dengan ruang perawatan yang tertata apik dan kolam renang dalam ruangan; beberapa kolam bergaya resor luar ruangan; serta ruang konferensi dan acara yang luas. 

Pemugaran Hotel yang cermat dipimpin oleh arsitek yang berbasis di Maroko, Karim Chakor dari META Atelier d’Architecture, sementara Roger Nazarian and Associates telah dipilih untuk memimpin desain interior properti, lanskap, dan lainnya.

Hotel akan dipimpin oleh Gregory Viaud sebagai General Manager. Dengan pengalaman lebih dari 19 tahun di berbagai properti Four Seasons secara global, Gregory akan mengelola operasi pra-pembukaan Hotel, yang kedua dalam karirnya setelah penugasannya di Four Seasons Hotel Philadelphia di Comcast Center.

Terakhir, Gregory adalah Manajer Resor di Four Seasons Resort Orlando di Walt Disney World® Resort. Gregory dan timnya di Rabat telah mulai mempersiapkan diri untuk menyambut tamu dengan hati yang tulus dan hasrat untuk kesempurnaan yang membuat hotel ini  terkenal di seluruh dunia.

Four Seasons Hotel Rabat di Kasr Al Bahr akan bergabung dengan kumpulan properti Four Seasons yang berkembang di Maroko, termasuk Four Seasons Resort Marrakech, Four Seasons Hotel Casablanca dan Four Seasons Private Residences Marrakech di M Avenue. 

Dengan akses mudah ke pusat internasional dan regional utama, Hotel ini berjarak 20 menit berkendara dari Bandara Rabat-Sale dan 90 menit dari Bandara Internasional Mohammed V Casablanca. 

Pengunjung juga dapat memanfaatkan jaringan kereta berkecepatan tinggi Maroko untuk perjalanan mulus dari Rabat ke pusat perdagangan utama Casablanca (45 menit) dan pantai pasir putih Tangier (1 jam 45 menit).

 

Evan Maulana