Emirates Butuh Kru Kabin Asal Indonesia

0
381

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Maskapai Emirates yang berpusat di Dubai membuka lowongan kerja untuk Warga Negara Indonesia, baik pria maupun wanita, sebagai kru kabin. Maskapai menyelenggarakan rekrutmen melalui acara Open Day pada Minggu, 5 Agustus 2018, di Hotel Novotel Tangerang mulai pukul 08.00 WIB.

“Para kandidat diharapkan membawa daftar riwayat hidup (CV) terbaru dalam bahasa Inggris dan satu lembar foto terakhir,” bunyi keterangan resmi Emirates yang diterima Bisniswisata.co.id, Selasa (31/07/2018).

Emirates tidak memberlakukan praregistrasi dalam rekrutmen ini. Para pelamar harus memenuhi sejumlah kriteria, di antaranya berusia 21 tahun pada saat bergabung dengan maskapai dan memiliki jangkauan lengan sepanjang 212 cm ketika berdiri jinjit.

Informasi mengenai persyaratan lengkap untuk proses seleksi dan manfaat yang akan diperoleh dapat disimak di laman http://www.emiratesgroupcareers.com/cabin-crew/

Kandidat yang lolos dan dinyatakan bisa bergabung menjadi kru kabin Emirates akan mendapat penghasilan bebas pajak, akomodasi gratis di Dubai, transportasi gratis ke dan dari tempat kerja, tanggungan medis dan gigi, serta potongan harga eksklusif untuk belanja dan aktivitas santai di Dubai.

Bahkan, keluarga dan teman-teman kru kabin pun bisa mendapatkan manfaat saat melakukan perjalanan. Kru kabin Emirates merupakan orang-orang yang berpikiran terbuka, bersedia membantu, ramah dan berfokus pada pelayanan.

“Hal-hal tersebut yang kami butuhkan dari para kandidat agar dapat mempersembahkan pengalaman terbaik dalam pesawat dari Emirates, yang telah memenangkan penghargaan dalam memberikan layanan kepada setiap pelanggan. Open day ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi setiap orang yang ingin memulai karir sebagai kru kabin,” ujar Rashid Al Ardha, Country Manager untuk Emirates di Indonesia.

Emirates saat ini terbang ke 161 destinasi di enam benua, mengoperasikan armada modern dengan 270 pesawat besar. Emirates mengoperasikan pesawat Boeing 777 dan Airbus A380. Emirates saat ini memiliki tim internasional yang berasal dari 135 kebangsaan, termasuk 129 kru kabin dari Indonesia. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.