AIRLINES INTERNATIONAL NEWS

Emirates Akan Mengoperasikan Penerbangan Harian Ganda Antara Dubai dan Tel Aviv, Israel

DUBAI, bisniswisata.co.id: Setelah lebih dari satu bulan sejak Emirates meresmikan penerbangan pertamanya ke Tel Aviv, maskapai yang berbasis di Dubai ini telah mengumumkan rencana untuk menggandakan penerbangan setiap hari antara kedua kota, mulai 30 Oktober 2022.

Dilansir dari travelnewsasia.com, penerbangan harian kedua akan dioperasikan dengan Boeing 777-300ER dalam konfigurasi tiga kelas.

Penerbangan EK 933 dijadwalkan berangkat dari Dubai pada pukul 08:15, tiba di Tel Aviv pada pukul 09:50. Penerbangan kembali, penerbangan EK 934, dijadwalkan meninggalkan Tel Aviv pada pukul 11:50 dan tiba di Dubai pada pukul 16:50.

Penerbangan harian kedua membuka konektivitas yang ditingkatkan ke banyak titik dalam jaringan global Emirates seperti Auckland, Brisbane, Perth, Bali, Seoul dan Singapura, serta titik-titik di seluruh India, antara lain.

Layanan ini juga akan memberikan lebih banyak fleksibilitas kepada pelanggan yang bepergian ke Israel ketika merencanakan perjalanan mereka.

Pilihannya adalah  kedatangan pagi hari di bandara Ben Gurion, selain layanan EK931 yang ada yang tiba di malam hari.Layanan tambahan akan menyediakan 20 ton kapasitas kargo untuk bisnis.

Hilda Ansariah Sabri

Hilda Ansariah Sabri, Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers. Saat ini menjabat sebagai Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat ( 2018-2023)